detikcom

sumber :-

detikcom


Inzaghi Buka Peluang Gabung Fiorentina

Posted: 27 May 2012 10:46 AM PDT

Florence - Setelah meninggalkan AC Milan, Filippo Inzaghi mengaku menerima tawaran dari beberapa klub. Salah satu kemungkinan yang dia pertimbangkan adalah bergabung dengan Fiorentina.

Inzaghi kini berstatus free agent usai meninggalkan Rossoneri pada akhir musim 2011/2012. Sambil menunggu tercapainya kesepakatan dengan klub baru, penyerang berusia 38 tahun ini mengambil kursus kepelatihan di Coverciano, Florence.

"Saya datang ke sini untuk menikmati keindahan Kota Florence dan juga ambil bagian dalam kursus kepelatihan di Coverciano," ungkap Inzaghi kepada CalcioNews24.

"Masa depan saya? Agen saya sudah menunjukkan beberapa tawaran yang saya terima, namun kami belum benar-benar mendiskusikannya secara mendalam," imbuhnya.

Keberadaan Inzaghi di Florence sempat memunculkan spekulasi dia tertarik untuk bergabung dengan klub yang bermarkas di kota itu, Fiorentina. Saat hal ini ditanyakan kepadanya, Inzaghi memberi jawaban diplomatis.

"Fiorentina? Seperti yang saya bilang tadi, Florence adalah kota yang indah. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," ujarnya.


( mfi / a2s )

Kalahkan Liverpool, EPL All Star Juara EPL Masters Indonesia Cup

Posted: 27 May 2012 08:47 AM PDT

Jakarta - Tim EPL All-Star yang diperkuat antara lain oleh Faustino Asprilla dan Michael Mols memenangi turnamen eksebisi soccer indoor di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/5/2012) malam WIB.

Demikian hasil EPL Masters Indonesia Cup yang menghadirkan mantan bintang-bintang Liga Inggris, yang terdiri dari tujuh pertandingan di antara empat tim, yakni Manchester United Masters, Liverpool Masters, EPL All Star, dan Indonesian Master.

Tim EPL All Star Masters menjadi tim terbaik setelah di final mengalahkan Liverpool Masters dengan skor 4-2. Mereka sekaligus membalas kekalahan 1-8 dari tim yang sama di babak penyisihan.

Gol-gol yang memastikan EPL All-Stars Masters juara malam ini diukir Asprilla, Chris Makin, dan dua gol dari Mols. Sementara kedua gol Liverpool dicetak Robbie Fowler.

Tim EPL All Star Masters hanya kalah satu kali, tapi mereka menunggung Indonesian Masters 6-4 dan Manchester United Masters dengan skor 6-5.

Liverpool Masters menuai hasil terbaik di babak penyisihan karena selalu menang dari tiga pertandingannya. Selain menang telak 8-1 atas EPL All Star Masters, mereka juga unggul 5-4 atas Manchester United Masters dan menaklukkan Indonesian Masters dengan angka 4-2.


( a2s / mfi )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan