Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Leonardo: PSG Belum Pasti Beli Lavezzi

Posted: 27 May 2012 01:08 PM PDT

PARIS - Pemain Napoli Ezequiel Lavezzi semakin santer dikabarkan telah sepakati nilai transfernya dengan Paris Saint-Germian. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh direktur olahraga PSG, Leonardo.

Klub asal Perancis ini siap menawarkan nilai transfer sebesar 26 juta euro untuk mendatangkan pemain asal Argentina tersebut. Bahkan, platih PSG Carlo Ancelotti telah mengonfirmasi ketertarikannya terhadap pemain berusia 27 tahun ini.

Namun, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis siap melepas Lavezzi jika merasa harga yang ditawarkan cocok. Klausul penjualan Lavezzi sendiri sebesar 31 juta euro bagi klub manapun yang berminat untuk memboyong Lavezzi.

Media-media di Prancis sendiri memberitakan bahwa PSG bisa mendapatkan seorang Lavezzi dengan harga 26 juta euro. Namun, Leonardo menuturkan bahwa manajemen klun masih mempertimbangkan transfer tersebut.

"Belum pasti, belum menjadi sebuah tawaran yang resmi. Klub masih mempelajarinya, karena transfer seorang pemain akan memicu yang hal-hal yang lain. Kami masih dalam tahap awal transfer," ujar Leonardo, seperti dilansir Soccernet, Senin (28/5/2012).

Leonardo menuturkan bila bursa transfer masih sulit untuk diterka. Oleh karena, PSG takkan cepat-cepat mengambil keputusan. "Masih ada tiga bulan lagi dan kami ingin memikirkannya dengan baik-baik sebelum mengambil keputusan," pungkasnya. (min)

Vertonghen Semakin Dekat dengan Spurs

Posted: 27 May 2012 12:18 PM PDT

AMSTERDAM - Tottenham Hotspur semakin dekat untuk mendapatkan pemain Ajax Amsterdam, Jan Vertonghen. Pasalnya, hari ini pihak manajemen Spurs akan terbang ke Amsterdan dan menyelesaikan negosiasi transfer Vertonghen.

Kontrak pemain berusia 25 tahun ini memang tinggal menyisakan satu musim lagi bersama Ajax. Pihak manajemen Ajax sendiri membandrol harga yang cukup tinggi bila ada klub yang menginginkannya, yaitu sebesar 15 juta euro.

Seperti dilaporkan Guardian, Senin (28/5/2012), bahwa The Lilywhites hanya berani menebus kapten Ajax tersebut dengan harga 12 juta euro. Maka dari itu, kata sepakat belum terjadi, namun bos Spurs Daniel Levy siap bernegosiasi kembali dengan pihak manajemen Ajax.

Vertonghen sendiri menuturkan sangat ingin bermain bersama tim asuhan Harry Redknapp dan berharap proses transfer segera tercapai. Pemain yang mengisi posisi bek tengah ini juga mengaku senang dirinya menjadi target dari The Lilywhites.

"Saya lebih memprioritaskan ke Spurs.  Saya memiliki firasat yang baik soal ini dan selalu mempercayainya. Klub tersebut telah mengundang dan saya ingin segalanya segera diselesaikan," ungkap Vertonghen.
(min)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan