detikcom

sumber :-

detikcom


Siapa Pelatih Barumu, Roma?

Posted: 30 May 2012 11:11 AM PDT

Roma - Fans AS Roma boleh jadi bisa segera bernapas lega setelah pihak klub mengatakan akan mengumumkan siapa allenatore baru I Lupi untuk musim depan.

Posisi kursi pelatih Roma saat ini sedang lowong pasca ditinggal Luis Enrique yang mundur pasca gagal membawa tim itu berprestasi musim lalu. Sejumlah nama pun dikait-kaitkan dengan klub berlambang Serigala itu dan dua nama jadi kandidat terkuat.

Mereka adalah dua eks pelatih Roma, yakni Zdenek Zeman dan Vincenzo Montella. Jika Zeman sudah memberi isyarat untuk kembali ke klub yang dilatihnya musim 1997 hingga 1999, Montella justru akan memberi tenggat waktu 20 hari untuk memutuskan masa depannya.

Namun, terlepas dari keputusan Zeman maupun Montella pada tawaran Roma, setidaknya klub ibukota itu sudah menjanjikan kepada Romanisti untuk segera menentukan siapa yang akan jadi suksesor Enrique dalam waktu dekat.

"Kami akan secara formal menunjuk pelatih baru secepatnya dan memulai membangun skuad yang dapat memuaskan fans kami," tutur manajer umum Roma, Claudio Fenucci, kepada Roma Channel.

Jadi siapa pilihanmu, Roma?


( mrp / din )

Dirumorkan Diminati Schalke, Van der Vaart Bungkam

Posted: 30 May 2012 11:07 AM PDT

London - Bintang Tottenham Hotspur Rafael van der Vaart dikabarkan diburu oleh klub Bundesliga Schalke 04. Van der Vaart masih enggan menanggapi spekulasi tersebut karena ingin fokus ke Piala Eropa.

Rumor itu berhembus di Belanda dan Jerman dengan menyebutkan bahwa Van der Vaart bisa saja hengkang dari White Hart Lane di bursa musim panas mendatang.

Van der Vaart sudah menghabiskan dua musim terakhirnya bersama Tottenham namun sang klub gagal tampil di Liga Champions. Yang terakhir, Spurs terpaksa kehilangan kesempatannya tampil di turnamen antarklub paling elit se-Eropa itu lantaran Chelsea, yang finis di posisi enam, sukses tampil sebagai juara.

Bundesliga bukan kompetisi yang baru buat playmaker Belanda ini. Van der Vaart pernah merumput bersama Hamburg pada 2005-2008 sebelum pindah ke Real Madrid.

Schalke kini dilaporkan berminat membawa Van der Vaart kembali ke Jerman. Namun, si pemain enggan membicarakan masa depannya lantaran ingin fokus membawa negaranya berjaya di Euro.

"Aku tidak mau membicarakan tentang itu," tepis Van der Vaart dalam wawancaranya dengan De Telegraaf yang dikutip Sky Sports.

"Saat ini, aku cuma ingin fokus di Piala Eropa 2012," tegas dia.

The Royal Blues disebut-sebut akan mengajukan tawaran 12 juta poundsterling kepada Tottenham dan menyiapkan bayaran sebesar 100 ribu pounds per pekan untuk si pemain.


( rin / mrp )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan