Republika Online

sumber :-

Republika Online


Lucas Oil Dukung Jakarta Ban Achilles Mercedes Series

Posted: 30 May 2012 04:35 PM PDT

SPORTKU.COM -Bentuk komitmen LUCAS OIL Indonesia dalam mendukung dan memajukan dunia balap tanah air di Indonesia semakin terlihat di tahun ini. LUCAS OIL Indonesia sebagai produsen OLI, kali ini mendukung ajang balap yang bertajuk "Jakarta Ban Achilles Mercedes Series" Seri-2 di dalam rangkain acara Indonesian Series Of Motorsport Round 2 di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa-Barat, pada 26 - 27 Mei 2012.

Terdapat 11 pembalap yang bertanding di kelas Jakarta Ban Achilles Mercedes Series Seri-2 kali ini, dengan pembagian dua kategori, yaitu SPORT dan EXPERT.

Kategory SPORT diperuntukkan bagi pembalap yang belum termasuk kategory seeded di Ikatan Motor Indonesia (IMI) ataupun atas kebijaksanaan panitia dan seluruh pembalap. Sedangkan kategory EXPERT, diperuntukkan bagi para pembalap yang memang sudah sering mengikuti pertandingan balap di Sentul International Circuit, serta kerap mendapatkan posisi podium dan juga tentunya atas kebijaksanaan panitia dan seluruh pembalap.

Kendaraan Mercedes-Benz C200 (W-202) yang disediakan oleh Jakarta Ban mempergunakan mesin Mercedes Benz E-320 dengan tambahan Roll-Cage 6 Titik, selang rem Braided Steel dengan rem depan K-Sport 8 piston, serta Bangku dan Seat-Belt merek OMP.

Berikut ini Nama-Nama Pembalapnya :

  1. Kanishk Laroya - Surya Eka Perkasa - SPORT
  2. Andre Mamuaya -Private Team - SPORT
  3. Hendra Wijaya - Racing Banckal Team - SPORT
  4. Tomi Hadi - Gaz Poll Racing Team - EXPERT
  5. Doni Oekon - Prapanca Group - EXPERT
  6. Arya whidarta - Racing Banckal Team - SPORT
  7. Ade HN (13 ) - Gaz Poll Racing Team - EXPERT
  8. Tjipto Widodo - Racing Banckal Team - EXPERT
  9. Syafriandi (99) - Equator - SPORT
  10. Hendrik D - Gaz Poll Racing Team - EXPERT
  11. Darren Setiawa - Forza - SPORT

Yogi Yogaswara Beradaptasi Dengan Jip Bermesin Nissan Silvia

Posted: 30 May 2012 04:24 PM PDT

SPORTKU.COM - Melihat salah satu tim di Kejuaraan Nasional Speed Offfroad 2012 nampaknya semakin terlihat berwarna. Bukan hanya dari kekompakan para peserta. Akan tetapi juga dari banyaknya tim yang turut serta dalam acara tersebut.

Salah satu tim yang selalu tampil dengan segudang prestasi yaitu tim Anker Sport GT Radial Tangerang City SSR. Salah satu offroadernya yaitu, Yogi Yogaswara.

Yogi Yogaswara offroader dari Anker Sport GT Radial Tangerang City SSRanker sport, anker sport gt radial tangerang city, kejurnas speed offroad 2012, ssr, serang, TB Adhi, rio teguh, h. denny, yogi yogaswara, willie rahman, gt radial savero komodo speed offroad championship 2012, yogi yogaswara

Kesolidan dan kekompakan tim merupakan unsur yang diutamakan oleh tim yang didominasi warna kuning ini. Untuk itu tidaklah heran jika dalam setiap aksinya, tim Anker Sport GT Radial Tangerang City SSR selalu menyabet gelar podium.

Dalam ajang Kejurnas Speed Offroad seri 2 yang diadakan pada tanggal 19-20 Mei 2012 di Serang, Banten, Yogi Yogaswara yang biasanya turun diajang adventure offroad ini mengemudikan kendaraan Jip Tubular bermesin Nissan Silvia di kelas G. 3.1 atau kelas FFA 4 Silinder.

Yogi Yogaswara menjadi rekan satu tim dari TB Adhi (G.2.3), Willie Rahman (G.1.3), Rio Teguh (G.3.3) dan H, Denny di kelas G.1.4 yang mampu berada di podium teratas dan menjadi juara 1.

"Karena sama-sama membangun dari bawah, kebersamaan dan solidaritas yang tinggi, itulah yang membuat tim kami ini bisa seperti sekarang", pungkas Yogi Yogaswara.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen