Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Carroll: Saya Pikir Bola Sudah Melewati Garis

Posted: 05 May 2012 12:50 PM PDT

LONDON - Liverpool harus gagal meraih gelar trofi FA Cup usai dikalahkan 2-1 oleh Chelsea pada babak final FA Cup di Wembley, Minggu (6/5/2012) dini hari WIB. Laga itu sendiri terdapat insiden kontroversi yang cukup merugikan kubu The Reds.

Dalam laga ini The Reds harus mengubur mimpinya untuk menyandingkan trofi FA Cup dengan Carling Cup akibat gol dari Ramires dan Didier Drogba. Meskipun, sempat membalas lewat gol dari Andy Carroll.

Sayangnya, dalam laga ini kubu The Reds merasa dirugikan oleh hakim garis di menit ke-82. Kejadian tersebut ketika Carroll melakukan tandukan ke gawang The Blues usai mendapatkan umpan dari Luis Suarez.

Bola hasil tandukan tersebut dianggap telah melewati garis gawang oleh para pemain The Reds, sayang hakim garis menilai bila bola belum melewati garis saat Petr Cech melakukan penyelamatan.

Terkait Insiden tersebut Carroll sendiri masih sedikit ragu, meski dirinya merasa bola sudah melewati garis gawang saat diselamatkan oleh kiper Cech. Carroll sendiri merasa timnya memang kurang beruntung dalam laga tersebut.

"Saya pikir bola tandukan tersebut sudah melewati garis gawang, namun itu hanya pikiran saya. Anda yang lebih tahu soal kejadian itu. Saya sendiri belum melihat kembali tayangan ulangnya," ungkap Carroll seperti dilansir BBC, Minggu (6/5/2012).

"Saya senang bisa mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol. Kita datang ke sini untuk meraih kemenangan usai tampil cukup mengecewakan di liga. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik, sayang kita kurang beruntung," pungkasnya. (min)

Wenger Akui Norwich Bermain Baik

Posted: 05 May 2012 11:18 AM PDT

LONDON - Arsenal harus puas berbagi poin dengan Norwich City usai bermain imbang 3-3 dalam lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Sabtu (5/5/2012). Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengakui bila Norwich bermain dengan sangat baik.

Bermain di hadapan publiknya sendiri, Arsenal harus bermain dengan susah payah karena mendapatkan perlawanan cukup keras dari tim tamu. Laga sendiri berlangsung cukup menarik hingga tercipta enam gol.

Sayang, keduanya harus puas bermain imbang. Tiga gol Arsenal sendiri dua diantaranya dicetak oleh Van Persie dan satu gol lagi oleh Yossi Benayoun. Sedangkan, tiga gol dari Norwich dicetak oleh Hoolahan, Grant Holt, dan Steve Morison.

Melihat hasil tersebut, Wenger menuturkan bila para penyerangnya harus membuang beberapa peluang yang didapatkan. Wenger juga mengaku bila pasukannya bermain cukup buruk di babak pertama.

"Kami mendapatkan banyak  kesempatan untuk memenangi laga ini. Namun, kita tidak cukup tajam di depan. Setelah skor berubah menjadi 3-2 atau bahkan 3-3, kami memiliki empat hingga lima peluang bersih," ungkap Wenger seperti dikutip BBC, Minggu (6/5/2012).

"Kita sudah bermain dengan cukup buruk di babak pertama. Namun, kita berhasil memberikan respon yang baik di babak kedua, sayang hal tersebut tidak membawa kita pada kemenangan," sambungnya.

Pelatih asal Prancis ini juga mengeluhkan rapuhnya lini belakang The Gunners. Lepas dari itu semua itu Wenger sendir memuji penampilan para  pemain Norwich dalam laga tersebut.

"Lini pertahanan kami dengan sangat mudah memberikan ruang tembak kepada para pemain Norwich. Namun, Norwich sendir memang bermain bagus dan kami memberikan kredit khusus kepadanya," pungkas Wenger. (min)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan