Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Gerrard: Chelsea Beruntung Pinang Hazard

Posted: 01 Jun 2012 12:12 PM PDT

LIVERPOOL – Kapten Liverpool Steven Gerrard mengungkapkan Chelsea beruntung mendatangkan pemain belia Eden Hazard. Bahkan Gerrard tanpa ragu mengungkapkan, Hazard merupakan salah satu bakat terbaik dunia saat ini.
 
"Saya pikir Chelsea telah melakukan pekerjaan dengan baik, menandatangani pemain sekaliber dirinya. Dia pemain kelas dunia dan saya yakin dia akan mempengaruhi kompetisi Premier League," ujar Gerrard, seperti dilansir Goal.
 
"Dia (Hazard) sangat terkenal di Inggris," lanjutnya.
 
Hazard didatangkan ke Stamford Bridge dari Lille dengan banderol 32 juta pounds. Keputusan Hazard bergabung bersama The Blues sekaligus memupuskan harapan duo Manchester, Arsenal dan Tottenham Hotspur yang juga meminatinya.
 
Klub asal London tersebut dikabarkan menggaji Hazard sebesar 200 ribu pounds per pekannya, sekaligus menjadi rekor gaji pemain tertinggi di Premier League.
(fit)

Zeman, Calon Allenatore Roma

Posted: 01 Jun 2012 12:09 PM PDT

ROMA – AS Roma tidak perlu terlalu lama untuk mencari allenatore baru. Klub berlambang Serigala ini tinggal menyelesaikan beberapa masalah kecil dengan Zdenek Zeman.
 
Zeman memang tidak asing dengan Roma. Pria asal Ceska ini pernah melatih Il Lupo antara 1997 dan 1999. Kini, Baldini optimistis bisa mendatangkan Zeman sebagai suksesor Luis Enrique.
 
"Saya yakin tidak akan ada kejutan. Kami memiliki peluang untuk bertemu dengan Zeman (Jumat pagi-red). Saya harus terima kasih kepada presiden Pascara (Daniele Sebastiani) untuk bisa bertemu dengannya," kata Franco Baldini, manajer umum Roma.
 
"Kami membahas semuanya mengenai kemungkinan Zeman untuk kembali melatih Roma, tapi ada beberapa hal yang memang harus diselesaikan," lanjut Baldini, mengenai rumor Zeman.
 
"Namun, ada rasa optimis mengenai kesuksesan negosiasi ini," tegasnya, sebagaimana diberitakan Goal, Sabtu (2/5/2012).
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen