Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Agen: Kjaer Ingin Bertahan Di Roma

Posted: 17 Jun 2012 12:22 PM PDT

ROMA– Pemain belakang Wolfsburg Simon Kjaer yang tengah bergabung bersama Roma dengan status pinjaman dikabarkan akan tetap bertahan di klub ibukota tersebut hingga musim depan. Hal tersebut seperti diungkapkan oleh agen Kjaer, Mikkel Beck.
 
Pemain internasional Denmark tersebut menghabiskan musim 2011-12 dengan merumput di Olimpico, dan membuat 24 penampilan kompetitif di Serie A Italia di bawah asuhan pelatih Luis Enrique. Kendati gagal masuk jajaran big four musim lalu, Roma tengah berusaha memperpanjang batas peminjaman Kjaer untuk musim selanjutnya.
 
"Saya belum tahu jika Wolfsburg telah menerima tawaran pihak Roma, tapi yang dapat saya katakan saat ini adalah bahwa saya dihubungi oleh setidaknya empat atau lima klub yang bertanya tentang situasi terbaru klien saya," ujar agen Mikkel Beck, seperti dilansir Soccerway.
 
"Simon (Kjaer) telah tampil baik selama perhelatan Euro, sehingga sangat wajar apabila beberapa klub meminatinya, "sambung Beck.
 
"Kami memiliki hubungan yang sangat besar dengan AS Roma, dan keinginan Kjaer adalah tinggal di sana dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi, kita akan lihat keputusan berikutnya," tandas Beck.
(fit)

Barca Kembali Bidik Pemain Spurs

Posted: 17 Jun 2012 11:22 AM PDT

BARCELONA – Hanya berhasil finis sebagai runner-up La Liga 2011-12 dan semifinalis Liga Champions menjadikan Raksasa Katalan berbenah diri. Sejumlah pemain tengah diburu demi meningkatkan kualitas tim pada kompetisi musim 2012-13.
 
Tidak memiliki kepastian mendatangkan Gateth Bale dari Tottenham Hotspur, Barca kemudian mengalihkan perhatiannya kepada Luca Modric. Namun, mereka mengalami hal sama. Kabar terbaru menyatakan bahwa Barca tengah mengamati pemain Spurs lainnya Vedran ?orluka.
 
Berdasarkan laporan harian El Mundo Deportivo, Blaugrana mengirimkan wakilnya untuk mengamati ?orluka yang akan membela negaranya Kroasia saat menghadapi Spanyol pada Selasa (19/6/2012) dini hari nanti.
 
Barca sepertinya menjatuhkan pilihan yang tepat. Pasalnya, ?orluka dikabarkan frustasi akibat minimnya kesempatan ia bermain bersama The Lilywhites. Alhasil ia memutuskan untuk bergabung ke Bayern Leverkusen dengan status pinjaman pada April musim lalu.
 
Namun, hingga kini ?orluka dikabarkan masih bimbang antara meniggalkan klub atau bertahan. Yang pasti Spurs hanya akan melepas pemain berusia 26 tahun dengan nilai yang tinggi, memang terdengar agak aneh tapi pergi atau bertahannya ?orluka, tidak akan mempengaruhi dukungan para supporter.
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen