Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Stoner Kecewa tapi Antusias

Posted: 16 Jun 2012 05:06 PM PDT

NORTHAMPTON – Juara dunia MotoGP musim lalu Casey Stoner harus puas mengawali balapan yang berlangsung di Sirkuit Siverstone nanti di posisi ketiga. Stoner mengaku kecewa dengan apa yang diraihnya saat sesi kualifikasi kemarin, meski nada optimistis akan diusungnya pada lomba nanti.
 
Stoner akan melakukan start di belakang pembalap Alvaro Bautista dari Gresini Honda dan Ben Spies dari Yamaha. Sebab dari hasil yang diraih pembalap Australia ini, dikarenakan melakukan pit stop untuk mengganti ban belakang serta beberapa masalah lainnya.
 
"Saya tidak bisa mendapatkan cengkraman dengan benar dan chatter terasa makin parah. Kami mencoba memperbaikinya di pagi hari, tapi terjadi lagi pada sore harinya," ungkap Stoner, seperti disitat Autosports, Minggu (17/6/2012).
 
Stoner juga mengatakan bahwa tim telah memperbaiki apa yang menjadi titik masalah yang dihadapi kuda besinya itu. Stoner dan timnya mengaku telah menemukan apa yang mengganjal.
 
"Akhirnya kami menemukan cara tersebut, kemudian kami memasang ban belakang lunak baru tapi tak berhasil karena sewaktu saya keluar, hujan mulai turun. Saya menunggu hingga hujan reda, tapi waktu tak cukup lagi untuk menciprakan hasil maksimal," sambung suami dari Adriana ini.
 
Pada balapan nanti, Stoner akan legowo dengan cuaca yang akan terjadi. Yang terpernting dia cukup antusias menghadapi balapan yang akan berlangsung di sirkuit Silverstone.
 
"Saya harap balapan nanti peluangnya 50-50, kalau hujan ya hujan, kalau kering ya kering. Tapi saya senang dengan apa yang kami punya saat ini dan saya pede untuk balapan besok dalam kondisi apapun," tekadnya.
(fir)

Lolos ke Final, Federer Waspadai Lawannya

Posted: 16 Jun 2012 12:32 PM PDT

HALLE - Petenis Swiss Roger Federer berhasil menyingkirkan petenis Rusia Mikhail Youzhny dengan dua set langsung 6-1 6-4 pada semifinal ATP Halle 2012, Sabtu (16/6/2012) waktu setempat. Menurut Federer, kemenangan ini sangat berarti dan dia sangat antusias untuk merebut gelar ketujuh ATP tour-nya.
 
Peraih gelar grand slam 16 kali itu tampil mendominasi pada dua set yang dilaluinya. Meski puas, Federer mengaku keberhasilannya ini tak lepas dari lawannya yang bermain kurang maksimal.
 
"Mikhail (Youzhny) memulai pertandingan dengan sedikit lambat. Tapi saya pikir saya bisa mendapatkan keuntungan dari itu," ungkap Federer, seperti disitat Yahoo Sports, Minggu (17/6/2012).
 
Pada partai final Minggu (17/6/2012) Federer bakal berjumpa dengan petenis Jerman Tommy Haas, yang baru saja mengalahkan Philipp Kohlschreiber dengan dua set langsung 7-6 7-5.
 
"Saya tentu senang karena akan tampil di final di sini (Halle) lagi. Menghadapi Haas, itu akan terlihat sulit. Tapi saya tak sabar untuk bermain dengan pertandingan itu," pungkasnya.
(fir)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen