KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Messi Diimpikan Balik ke Newell's Old Boys

Posted: 16 Jul 2012 06:20 PM PDT

ROSARIO, KOMPAS.com - Presiden Newell's Old Boys, Guillermo Lorente, ternyata memiliki impian besar. Ia ingin melihat megabintang dunia, Lionel Messi, bermain untuk Newell's.

Newell's bukanlah klub asing bagi Messi. Sebelum pindah ke Barcelona pada 2000, Messi menimba ilmu di akademi milik Newell's dari tahun 1995. Masa-masa itulah yang ingin diulangi Lorente.

"Kami bisa menonton Messi dan bermimpi suatu hari dia mau kembali bermain di sini. Saat itu, dia masih sangat muda, mari berharap dia bisa kembali untuk pensiun atau bermain lagi di sini," tutur Lorente kepada situs Liga BBVA seperti yang dilansir Goal.

Messi belum mengonfirmasi apakah ingin kembali bermain untuk Newell's suatu saat nanti. Tetapi, pemain terbaik dunia tiga kali itu pernah mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri karier bersama Barcelona. Jika itu terjadi, maka Lorente dan seluruh pendung Newell's dipastikan gigit jari.

Pizarro: Bayern Masih Butuh Striker

Posted: 16 Jul 2012 06:19 PM PDT

MUENCHEN, KOMPAS.com - Bayern Muenchen sudah memiliki tiga striker andal dalam diri Mario Gomez, Mario Mandzukic, dan Claudio Pizarro, untuk mengarungi musim kompetisi baru. Namun, jumlah tiga penyerang ternyata masih kurang di mata Pizarro.

Bersama Mandzukic, Pizarro merupakan rekrutan baru "FC Hollywood" musim ini. Kedua pemain ini diplot sebagai pengganti Ivica Olic dan Nils Petersen yang sudah tak bermain di Allianz Arena, markas Bayern.

"Aku pikir akan bagus jika kami membeli satu striker lagi. Perjalanan musim depan telah menanti dan kami tak tahu apa yang akan terjadi (dengan para penyerang)," jelas bomber Peru itu kepada TZ.

"Sangat penting untuk memiliki banyak opsi di tiap posisi, untuk berjaga-jaga jika ada sesuatu yang terjadi. Aku sendiri yakin bisa bersaing di tim utama. Kami memiliki kualitas yang mumpuni," ujar mantan pemain Chelsea itu.

Pizarro pernah merasakan bermain untuk Bayern pada periode 2001-2007. Kala itu, Pizarro menjadi ujung tombak "Die Roten" dengan jumlah penampilan selalu di atas 35 partai per musim.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen