detikcom

sumber :-

detikcom


Bojan: Aku Akan ke Milan

Posted: 28 Aug 2012 10:00 AM PDT

Milan - Musim ini Bojan Krkic tampaknya takkan berkostum AS Roma. Ia mengaku akan segera memastikan kepindahan ke AC Milan.

Pengakuan itu muncul dari pemain bersangkutan menyusul adanya negosiasi antara Roma dengan Milan sehubungan dengan wacana peminjaman penyerang Spanyol tersebut, yang mana tampaknya berakhir positif.

Pada hari Selasa (28/8/2012) Bojan pun dilaporkan telah mengemasi barang-barangnya di pusat latihan Roma. Ia kemudian menuju bandara untuk pergi ke Milan.

"Sudah resmi, aku akan ke Milan," tutur Bojan ke sejumlah wartawan di bandara Roma Fiumicino, seperti dikutip Football Italia.

Selain Milan, Bojan musim panas ini turut menarik minat Malaga yang juga ingin meminjamnya. Tetapi pemain yang bergabung dengan Roma pada musim panas 2011 itu tampaknya lebih memilih Milan.

Kabar seputar Bojan ini muncul cuma beberapa saat setelah Rossoneri memastikan transfer M'Baye Niang, pemain Prancis berusia 17 tahun yang juga bisa bermain sebagai penyerang. Lini depan Milan sendiri tengah diterpa cedera sejumlah pemain penting seiring dengan absennya Alexandre Pato dan Robinho.

( krs / mfi )

Milan Dapatkan Penyerang Muda Prancis

Posted: 28 Aug 2012 09:17 AM PDT

Milan - AC Milan mendatangkan pemain baru jelang penutupan bursa transfer setelah resmi memboyong penyerang muda asal Prancis, M'Baye Niang.

Pemain berusia 17 tahun itu ditransfer dari Caen, salah satu klub Ligue 1 Prancis. Ia telah meresmikan kepindahan ke Milan dengan kontrak tiga tahun ke depan.

Niang, yang ditemani sang ayah, sebelumnya memang dilaporkan sudah berada di Milan dan sempat bersantap malam bersama Adriano Galliani dan Massimiliano Allegri.

Pada hari Selasa (28/8/2012) sore waktu setempat, Niang lantas tiba di Milanello untuk melakukan uji medis. Ia tampaknya lolos dengan baik karena selanjutnya Milan resmi mengumumkan transfernya. Tidak disebutkan berapa nilai transfer Niang.

"AC Milan mengumumkan sudah merekrut Mbaye Niang dari Caen. Ia telah menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2015," tulis Milan di situs resminya.

Niang, yang bernama lengkap M'Baye Babacar Niang, memulai karier profesionalnya sebagai pesepakbola di Caen pada musim 2010-2012. Pemain yang juga dapat bermain sebagai pemain sayap dan gelandang serang itu kini turut tercantum sebagai anggota tim nasional Prancis U-21.

Niang tiba di Milan tepat pada saat sejumlah pemain pilar di lini depan klub itu tengah cedera. Setelah Alexandre Pato, giliran Robinho yang harus absen sementara waktu.

( krs / mfi )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen