KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


"Interisti" Bikin Istri Julio Cesar Mewek

Posted: 28 Aug 2012 06:35 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Penjaga gawang Julio Cesar segera bergabung ke Queens Park Rangers dalam waktu dekat. Kenyataan itu ternyata membuat sang istri, Susana Werner, gundah-gulana.

Werner ternyata sedih akan berpisah dengan kehidupannya di Milan, khususnya untuk Interisti. Ia lantas curhat di akun Twitter pribadinya, Selasa (28/8/2012).

"Aku selalu memiliki hubungan yang indah dengan semua orang di Italia. Aku mencintai Inter dengan sepenuh hati. Inter adalah bagian dari diriku, mungkin lebih dari setengahnya," tulis Werner.

"Tapi, aku adalah istri Julio dan harus menghormatinya. Julio merupakan suami idamanku," lanjut mantan pacar Ronaldo Luiz Nazario de Lima itu.

"Sensasi yang aku rasakan sekarang aneh. Aku ingin menangis seperti bayi dan tidak tahu kenapa. Aku membaca banyak surat. Interisti selalu luar biasa bagiku," ucapnya.

Terakhir, Werner yang sudah memberikan dua anak untuk Cesar, memberikan apresiasi tertingginya kepada para fans "I Nerazzurri".

"Aku ingin mengucapkan terima kasih. Tapi, aku pasti tak bisa menahan kesedihan ini. Aku tidak bisa mengucapkan selamat tinggal. Aku mencintai kalian, Interisti! Inter akan selalu di hatiku karena memang aku menyukainya. Banyak kenangan yang mereka berikan untukku," pungkas Werner.

Trofi Premier League, Godaan Eriksson buat Gerrard

Posted: 28 Aug 2012 06:27 PM PDT

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, harus meninggalkan Anfield demi mencapai ambisinya memenangi trofi Premier League. Godaan setengah kontroversial itu disampaikan mantan pelatih Inggris, Sven-Goran Eriksson.  

"Pemain sebaik Gerrard memang harus memenangi Premier league. Mungkin, dia harus berganti klub jika ingin memenanginya," ucap Eriksson.

Gerrard memang belum pernah merasakan trofi Premier League sejak membela "The Reds" pada 1998. Padahal, berbagai gelar bergengsi pernah diraih oleh gelandang asal Inggris itu.

"Steven Gerrard adalah Mister Liverpool. Dia memenangi Liga Champions, Piala FA, Piala Super Eropa, dan Piala Liga bersama klub itu. Pertanyaanya, apakah dia pernah memenangi gelar juara Premier League?" lanjut pelatih yang pernah membesut Manchester City itu.

Maklum saja, Eriksson tak yakin Liverpool bisa menjuarai Premier League musim ini. Menurutnya, sang pemilik harus menggelontor lebih banyak dana dan membeli pemain yang tepat, jika ingin merealisasikan ambisi itu.

"Andy Carroll dan Stewart Downing adalah pemain mahal. Namun, mereka tidak sukses. Ketika melihat Liverpool, saya hanya melihat tiga pemain berkelas: Gerrard, Pepe Reina, dan Luis Suarez. Saya dan ayah saya adalah fans Liverpool sejak masa kejayaan mereka pada '80-an. Namun, Liverpool saat ini jauh dari sebutan klub papan atas," beber pria asal Swedia tersebut.

Liverpool sendiri cukup serius membentuk timnya untuk mengarungi kompetisi musim ini. Mereka menunjuk Brendan Rodgers sebagai pelatih. Pemain muda bertalenta seperti Fabio Borini dan Nuri Sahin didatangkan ke Anfield. (SW)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen