Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Singkirkan Bogomolov, Murray Belum Puas

Posted: 28 Aug 2012 03:17 AM PDT

NEW YORK – Andy Murray berhasil mengatasi adangan Alex Bogomolov di babak pertama US Open. Meski begitu, Murray tidak lantas puas dengan penampilannya.
 
Memang, Murray menang tiga set langsung 6-2 6-4 6-1 dari petenis Rusia itu, tapi pertandingan yang dilewatinya cukup berat. Murray baru memastikan keunggulan setelah melewati duel selama 2 jam 15 menit.
 
Murray tidak mau larut dengan predikat favorit US Open yang disematkan para pengamat di bahunya, setelah mengandaskan Novak Djokovic dan Roger Federer untuk meraih emas Olimpiade tiga pekan lalu. Petenis kelahiran 1987 ini lebih senang memacu diri untuk meningkatkan level permainannya.
 
"Kadang saya bermain baik di awal turnamen tapi hasilnya kemudian tidak bagus. Tapi kadang saya bermain buruk tapi selanjutnya semakin baik. Di Australia (Brisbane International) tahun ini saya kesulitan di babak awal. Secara fisik saya tidak merasa bagus. Kemudian saya berakhir di ujung turnamen dengan hasil yang baik," kata Murray, seperti dikutip Scotsman, Selasa (28/8/2012).
 
Murray kerap melakukan servis yang kurang sempurna saat menghadapi Bogomolov. Problem cuaca yang mengakibatkan penundaan duel selama dua jam, juga sempat mengganggu konsentrasinya melawan petenis yang pernah dikalahkannya di final Brisbane International itu. Tapi beruntung problem itu masih bisa diatasi Murray.
 
"Kondisinya sulit bagi kami berdua. Itu mungkin kenapa pertandingan berjalan tidak menentu," tutupnya.
(fit)

Rossi: Lorenzo Masih Favorit Juara

Posted: 28 Aug 2012 02:36 AM PDT

BRNO – Pembalap Jorge Lorenzo gagal meraih kemenangan di MotoGP Ceska. Meski demikian, Valentino Rossi mengatakan Lorenzo masih favorit untuk menjuarai MotoGP musim ini.
 
Lorenzo tampil sangat baik sepanjang lomba MotoGP Ceska, pekan kemarin. Pembalap Yamaha Racing itu memimpin sepanjang 22 lap. Namun, Dani Pedrosa berhasil mencuri kemenangan menjelang balapan berakhir.
 
Pedrosa berhasil unggul 0.176 detik dari Lorenzo. Kemenangan ini, membuat bintang Repsol Honda itu berhasil memangkas ketinggalan menjadi 13 poin saja dari sang pemuncak klasemen Lorenzo.
 
Perlombaan MotoGP musim ini sudah tersisa enam musim lagi. Rossi, yang musim depan akan kembali memperkuat Yamaha menilai Lorenzo merupakan pembalap yang sulit ditaklukkan dan berpeluang merebut gelar juara MotoGP.
 
"Favorit untuk memenangkan gelar juara masih Lorenzo. Saya rasa karena Lorenzo memiliki keunggulan dalam meraih poin. 13 poin menjadi perbedaan yang sangat kecil dan sekarang Lorenzo mulai konsentrasi dan tidak mau membuat kesalahan lagi," kata Rossi.
 
"Begitu juga dengan Pedrosa. Hasilnya tidak selalu negatif untuk Lorenzo, tapi bisa saja positif untuk Pedrosa. Sebab, dia mampu mengalahkan Lorenzo di putaran terakhir. Ini akan menjadi enam lomba yang sangat menarik," tandasnya, dilaporkan Crash, Selasa (28/8/2012).
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen