Republika Online

sumber :-

Republika Online


Jose Mourinho Sewot Ditanya Wartawan

Posted: 28 Aug 2012 12:51 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Jose Mourinho tampak sewot ketika seorang wartawan harian Diario AS mempertanyakan penampilan buruk gelandang Fabio Coentrao. Pelatih Real Madrid asal Portugal itu menjawabnya dengan nada sinis.

Diario AS, harian berbasis di Madrid, mempertanyakan mengapa Coentrao selalu bermain buruk ketika tampil memperkuat Real Madrid. Padahal, dia selalu tampil bagus tiap kali membela timnas Portugal.

Mourinho langsung tersengat ketika mendapat pertanyaan sang wartawan. Pelatih yang ingin dipanggil 'The Only One' itu langsung membela pemainnya yang sama-sama berasal dari Portugal.

''Itu pendapatmu dan berbeda dengan pendapat saya. Pertandingan terakhirnya sempurna. Saya katakan sempurna,'' kata Mourinho.

Mourinho mengatakan dirinya dan sang wartawan memiliki pendapat yang berbeda. Dengan nada sombong, Mourinho pun menyindir sang wartawan. ''Salah satu perbedaannya adalah Anda bekerja untuk AS dan saya adalah pelatih Real Madrid,'' ujarnya.

Arsenal Mati-Matian Mengejar Afellay

Posted: 28 Aug 2012 12:01 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jendela transfer musim panas ini tinggal beberapa hari lagi. Tak ingin kehilangan buruan, Arsenal bekerja ekstra keras mendatangkan gelandang Ibrahim Afellay dari Barcelona.

Sumber yang dekat dengan Affelay mengatakan Arsenal bekerja mati-matin untuk mengunci kesepakatan negosiasi dengan Barcelona. Klub London yang baru saja kehilangan striker Robin Van Persie itu berharap bisa mendaratkan Afellay sebelum batas akhir transfer pada Jumat.

Rob Jansen, agen Afellay, telah melakukan pembicaraan dengan Arsenal. Meski, Barcelona harus menurunkan permintaan harga untuk Afellay. Klub Catalan itu hanya ingin melepas Afellay dengan harga 6 juta poundsterling.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen