Republika Online

sumber :-

Republika Online


Bos Newcastle: Ya, Saya Ingin Carroll!

Posted: 26 Aug 2012 11:42 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE - Bos Newcastle, Alan Pardew tidak menyerah untuk mendaratkan kembali striker Liverpool Andy Carroll ke St James Park

Berbicara setelah dikalahkan Chelsea 0-2, Pardew mengatakan berharap Carroll akan kembali bersinar besama The Magpies. "Carroll sedang ditangani oleh manajemen untuk kesepakatannya. Kami menyiapkan kesepakatan keuangan jika Liverpoll menyetujui," ungkapnya.

Pardew menjanjikan akan memberikan dimensi bermain baru bagi Carroll jika ia setuju kembali ke Newcastle. "Saya membutuhkan pemain seperti dia dalam skuat, kehadirannya akan menambah opsi baru bagi tim," imbuhnya.

Sebelum dikaitkan dengan Newcastle, Carroll terlebih dulu dihubungkan dengan West Ham united. Namun jelang penutupan jendela transfer hingga 31 Agustus ini beluma ada tanda-tanda Carroll akan berganti kostum.

Redknapp: Podolski-Giroud tak Selevel van Persie

Posted: 26 Aug 2012 11:06 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengecam pernyataan mantan bintang Tottenham Hotspur, Jamie Redknapp soal pemain anyarnya.

Redknapp yang sekarang sering menjadi komentator televisi mengatakan, kedatangan Lukas Podolski dan Oliver Giroud belum bisa menggantikan pemain sekelas Robin van Persie.

"Bagi saya mereka berdua seperti bermain di liga yang berbeda dengan van Persie, saya kecewa dengan permainan yang mereka tunjukkan," ungkap Redknapp saat sesi wawancara dengan Sky TV.

Namun pernyataan itu segera dibalas dengan pedas oleh Wenger. Wenger yakin pemainnya musim ini akan lebih bertaji dengan komposisi yang ada.

"Saya telah bekerja selama 30 tahun di dunia sepakbola, saya tahu apa yang harus aku lakukan untuk meningkatkan performa pemain," ujarnya.

Wenger pun menolak untuk ikut banyak mengomentari apa yang dikatakan orang tentang timnya saat ini. "Saya tidak akan banyak mendengarkan apa yang dikatakan orang-orang, saya hanya melihat yang mereka katakan berlebihan," pungkasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen