Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Curahan Hati Suarez

Posted: 25 Aug 2012 09:22 AM PDT

LIVERPOOL – Meski kadang terkesan temperamental di dalam lapangan. Namun, siapa sangka tersimpan karakter positif dalam diri Luis Suárez. Pemain internasional Uruguay itu pun tak ragu mencurahkan isi hatinya.
 
Luis Alberto Suárez Díaz yang lahir di Salto, Uruguay pada 24 Januari, 25 tahun silam, menilai bahwa sepakbola merupakan sebuah perjuangan. Ia mengungkapkan bahwa sebelum menjadi pemain bintang seperti sekarang, ia membutuhkan perjuangan ekstra.
 
"Hal itu benar adanya, sejak kecil saya harus berjuang untuk sepakbola. Itulah sebabnya mengapa saya tampil ngotot di dalam lapangan pertandingan," kata Suárez, seperti dikutip Mirror, Sabtu (25/8/2012).
 
"Sangat sulit untuk menjadi pesepakbola di Uruguay. Saya harus mengorbankan banyak hal untuk mencapai apa yang saya dapatkan saat ini. Sekarang, saya tak ingin melewatkan segala kesempatan yang ada," lanjutnya.
 
Mantan pemain Ajax Amsterdam itu mendapat stigma negatif dari sebagian kalangan di negeri Ratu Elizabeth akibat aksi rasis terhadap bek Setan Merah, Patrice Evra beberapa waktu lalu. Kendati demikian ia enggan mengomentari tudingan yang diarahkan kepadanya.
 
"Bukan hak saya beropini mengenai sifat saya. Namun, menyenangkan ketika rekan setim memberi dukungan dan menilai saya sebagai sosok pendiam dan hangat di lapangan," tutupnya.
(fit)

ZS3 Masih Tunggu Kontrak Baru Persib

Posted: 25 Aug 2012 08:25 AM PDT

BANDUNG - Zulkifli Syukur tetap akan bertahan di Persib Bandung hingga kontraknya berakhir pada 15 September. Namun, manajemen tim Pangeran Biru belum memberikan tanda-tanda sang pemain akan diperpanjang kontraknya.

"Jika sudah dihubungi pasti saya ke Bandung. Tapi jika sampai awal September belum juga, saya akan tetap bertahan dulu di Makassar sampai kontrak selesai," ujar pemain yang kerap berposisi sebagai bek kanan tersebut, Jumat (24/8).

Pemain yang dikenal dengan ZS3 ini mengaku mengikuti perkembangan yang terjadi di bandung meski dirinya tengah berada di kampung halaman. Salah satunya yaitu keputusan manajemen soal pemain muda dan pemain asing yang dipertahankan dan terdepak.

"Saya berharap secepatnya dapat kejelasan. Sampai sekarang saya juga belum tahu, apakah dipertahankan atau tidak. Apalagi setahu saya pemain muda dan asing sudah ada kejelasan," terang Zulkifli.

Dia menambahkan, Persib tetap menjadi prioritas utamanya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. "Sekarang saya masih fokus dulu untuk Persib. Saya belum mau memikirkan soal tim lain. Mudah-mudahan sebelum kontrak selesai, kami sudah dapat informasi soal kontrak baru," jelasnya.

Pemain yang akrab disapa Zul ini masih enggan menyebutkan tim mana saja yang sudah menghubunginya. Hal itu membuatnya tetap serius untuk menunggu perpanjangan kontrak bersama Maung Bandung -julukan Persib-. (Huyogo Simbolon/Koran SI/acf)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen