ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Real Betis urutan ke-4 setelah kalahkan Valencia

Posted: 27 Oct 2012 12:21 PM PDT

Madrid (ANTARA News) - Salva Sevilla mencetak gol di menit kesembilan untuk memberi kemenangan 1-0 bagi Real Betis atas Valencia yang tidak konsisten, dan membawa Betis naik ke peringkat keempat klasemen Liga Spanyol pada Sabtu.

Betis kini telah mengumpulkan 16 poin, dua poin di bawah tim peringkat ketiga Malaga, yang gagal mendulang kemenangan setelah pada tengah pekan menaklukkan AC Milan di Liga Champions, hanya bermain 0-0 melawan Espanyol.

Pemuncak klasemen yang belum terkalahkan Barcelona, dengan raihan 22 poin, menjamu Rayo Vallecano pada Minggu malam, sedangkan juara bertahan Real Madrid, menduduki peringkat kelima dengan 14 poin, melawat ke markas Real Mallorca pada Minggu.

Umpan silang yang jatuh ke gelandang Sevilla pada menit kesembilan di Villamarin, dan tembakan firts timenya terlalu kuat bagi kiper tim tamu Diego Alves.

Valencia, yang masih mencari kemenangan tandang pertama mereka musim ini memperbaiki penampilan di babak kedua ketika penyerang Roberto Soldado, yang mencetak hatrik saat melawan BATE Borisov di Liga Champions, dua kali mendapat peluang bagus.

Kiper Betis Adrian memblok upaya lain dari Soldado dengan kakinya di menit-menit terakhir pertandingan, untuk membuat Valencia berada di peringkat kesembilan di klasemen dengan 11 poin.

Sebelumnya di Barcelona, kemenangan 1-0 yang diraih Malaga atas Milan pada tengah pekan terlihat telah menyita seluruh kemampuan mereka, ketika debutan Liga Champions itu kesulitan menembus pertahanan tuan rumah.

"Satu poin tidak terlihat banyak, namun ini memperlihatkan kami telah memulihkan rasa percaya diri, bermain seperti yang kami lakukan saat menghadapi tim Liga Champions," kata pelatih Espanyol yang berada dalam bahaya pemecatan, Mauricio Pocchetino dalam konferensi pers, demikian AFP.
(H-RF/Z002) 

City menangi pertandingan terpanjang selama liga Inggris

Posted: 27 Oct 2012 12:15 PM PDT

Manchester (ANTARA News) - Manchester City memenangi pertandingan terpanjang sepanjang sejarah Liga Utama Inggris pada Sabtu, ketika sang juara bertahan menang 1-0 atas Swansea pada pertandingan yang berlangsung selama 102 menit 42 detik.

Pertandingan yang berlangsung di Eastlands itu terpaksa diperpanjang selama 12 menit setelah kiper Swansea Michel Vorm menderita cedera betis saat berupaya menggagalkan Carlos Tevez mencetak gol di babak kedua, sedangkan bek City Micah Richards memerlukan perawatan panjang terhadap masalah pada lututnya.

Perpanjangan waktu yang diberikan oleh wasit Martin Atkinson berarti pertandingan ini mengalahkan rekor sebelumnya, yakni 102 menit 26 detik yang terjadi saat Arsenal bermain imbang 1-1 dengan Liverpool di Stadion Emirates pada 2011, demikian AFP.
(H-RF/Z002)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen