Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Milan Sementara Ditahan Genoa

Posted: 27 Oct 2012 12:23 PM PDT

MILAN – AC Milan masih bermain tanpa gol di babak pertama pertandingan lanjutan Serie A melawan Genoa, Minggu (28/10/2012) dini hari WIB di Stadion San Siro.
 
Mengawali babak pertama, Milan bermain dengan tempo lambat, sambil mencoba membuka ruang demi terciptanya peluang. Sementara Genoa paham sekali taktik Rossoneri sehingga pertahanan mereka tak terjebak.
 
Permainan hingga menit ke-20 praktis cukup berimbang, keduanya tak banyak menyerang dan bola lebih banyak berada di tengah lapangan. Baru, kemudian Milan mendominasi penguasaan bola.
 
Tapi, serangan tim arahan Massimiliano Allegri ini terlihat tumpul. Beberapa kali serangan yang mereka bangun gagal melewati tembok pertahanan Il Grifone yang digalang Andreas Granqvist dan Cesare Bovo.
 
Rossoneri juga lebih banyak mengandalkan Stephan El Shaarawy dalam mengancam gawang lawan. Sebuah peluang didapat El Shaarawy pada menit ke-40, tapi bola masih melenceng.
 
Meski mendominasi permainan dan terus menyerang pertahanan Genoa, Milan belum juga sanggup mencetak gol demi memimpin keadaan. Hingga 45 menit pertama usai, skor masing-masing masih tanpa gol.
 
Susunan pemain kedua tim:
 
Milan: Amelia; Zapata, Bonera, Yepes; Abate, De Jong, Montolivo, Antonini (Constant 43); Emanuelson, El Shaarawy, Pato
 
Genoa: Frey; Sampirisi, Bovo, Granqvist, Moretti; Jankovic, Kucka, Tozser, Antonelli; Bertolacci, Immobile
 
(win)

Arsenal Meladeni QPR dengan Kesabaran

Posted: 27 Oct 2012 12:14 PM PDT

LONDON – Arsenal meraih kemenangan dengan susah payah atas tim juru kunci, Queens Park Rangers 1-0. Menurut Arsene Wenger, timnya bermain dengan penuh kesabaran menghadapi QPR yang tampil baik pada malam itu.
 
The Gunners harus menunggu hingga menit ke-84 untuk menciptakan gol kemenangan Arsenal lewat kaki Mikel Arteta. Terlihat anak-anak asuhan Wenger ini sempat frustrasi dengan aksi gemilang kiper QPR, Julio Cesar yang melakukan beberapa penyelamatan.
 
"Saya senang dengan hasil ini karena kami kalah di dua pertandingan besar dan saya sangat percaya diri. Kami bermain serius, kami bergerak dengan permainan bola yang sangat cepat dan kami butuh kesabaran," ucap Wenger, di situs klub, Minggu (28/10/2012).
 
Melihat permainan timnya yang menguasai pertandingan, Wenger tetap mengakui QPR tidak bermain sebagai tim juru kunci. Pasukan Mark Hughes seperti bermain lepas pada pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium itu.
 
"Ini QPR dengan kualitas, saya tidak berpikir mereka akan tetap di posisi juru kunci. Ini penting untuk tidak melakukan kesalahan, dan menunggu mendapatkan kesempatan," lanjutnya.
 
Pelatih berkebangsaan Prancis itu juga menyebutkan ada faktor keberuntungan yang mengakibatkan timnya meraih poin sempurna. Faktor yang dimaksud adalah, dikartu merahnya Stephane M'Bia karena telah melakukan tackling keras terhadap Thomas Vermaelen pada menit ke-80.
 
"Kami sedikit beruntung karena mereka kehilangan pemain, tapi secara keseluruhan kami bermain serius menghadapi tim yang bagus," tandasnya.
(fir)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen