ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Pep Guardiola belum akan putuskan soal masa depannya

Posted: 21 Nov 2012 12:21 PM PST

Mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola (REUTERS/Albert Gea)

Saat ini ia bersama dengan keluarganya, beristirahat, membaca, menonton sepak bola. Pada Januari ia akan mulai berpikir mengenai tim mana yang akan ia latih musim depan."

Berita Terkait

Paris (ANTARA News) - Mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola, yang dikait-kaitkan oleh media dengan posisi pelatih di Chelsea setelah Roberto Di Matteo dipecat, tidak akan membuat keputusan perihal masa depannya sampai awal tahun depan, demikian disampaikan agennya pada Rabu.

"Saya bersama dia 15 hari yang lalu dan dia berkata kepada saya bahwa sebelum Januari atau Februari ia tidak akan memutuskan klub mana yang akan dilatihnya atau ia akan duduk di bangku pemain cadangan mana pada musim depan," demikian disampaikan Josep Maria Orobitg seperti dikutip oleh surat kabar olahraga Brazil Lance, lapor Reuters.

"Tidak masalah apa yang terjadi, sebelum waktu itu ia tidak akan mengambil keputusan dengan klub atau tim nasional manapun," tambah Orobitg.

"Ia sendiri yang akan memutuskan masa depannya sebab ia memiliki kepribadian yang kuat."

"Saat ini ia bersama dengan keluarganya, beristirahat, membaca, menonton sepak bola. Pada Januari ia akan mulai berpikir mengenai tim mana yang akan ia latih musim depan."

Guardiola membawa Barca, klub tempat ia memulai karirnya sebagai pemain, meraih 14 trofi di 19 kompetisi yang diikuti selama empat tahun masa kerjanya sebagai pelatih, termasuk dua mahkota Liga Champions dan tiga gelar Liga Spanyol.

Mantan gelandang Spanyol berusia 41 tahun itu meninggalkan posisinya pada akhir musim lalu, dengan berkata dirinya ingin beristirahat dari sepak bola dan saat ini tinggal di New York bersama keluarganya.

Di Matteo dipecat pada Rabu meski mampu memimpin Chelsea meraih gelar Liga Champions pertama mereka pada musim lalu. Klub Inggris tersebut kalah 0-3 dari Juventus pada Selasa, membuat mereka di ambang tereliminasi dari kompetisi klub elit Eropa itu. (RF/D011)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Kido-Pia belum pasti tampil pada 16 besar

Posted: 21 Nov 2012 08:54 AM PST

Pasangan ganda campuran Indonesia, Markis Kido (kiri) dan adiknya Pia Zebadiah. (Istimewa/Dokumentasi Markis Kido)

Tadi Pia cedera, tetapi tidak tahu lagi bagaimana...lihat besok

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Ganda campuran Markis Kido-Pia Zebadiah belum memastikan dapat tampil pada babak 16 besar Hong Kong Terbuka Super Series menyusul cedera yang dialami Pia.

"Tadi Pia cedera, tetapi tidak tahu lagi bagaimana...lihat besok," ujar Kido yang dihubungi dari Jakarta mengenai cedera yang dialami adik sekaligus pasangan duetnya.

Pada putaran pertama turnamen yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, Rabu siang, Kido-Pia menang atas pasangan Prancis Gaetan Mittelheisser-Emilie Lefel 21-11, 21-13 dan maju ke putaran kedua bertemu pasangan unggulan keempat asal Denmark Joachim Fischer Nielsen-Christinna Pedersen.

Namun pada malam harinya, ketika bertanding pada ganda putri bersama Rizki Amelia Pradipta melawan pasangan Taiwan Chiang Kai Hsin-Tsai Pei Ling, Pia-Rizki tidak melanjutkan pertandingan saat kedudukan 18-21, 17-17 dan memberi kemenangan bagi lawan mereka.

Pia yang mengalami cedera pergelangan kaki kiri itu mengaku belum tahu apakah dapat tampil bersama kakaknya, Kido, pada ganda campuran, Kamis (22/11).

"Belum tahu," katanya.

Sementara itu, pasangan Greysia Polii-Meiliana Jauhari yang tampil pertama kali sejak dikenai hukuman karena dianggap tidak berusaha keras untuk menang pada Olimpiade London lalu, berhasil lolos ke babak kedua setelah menang atas pasangan Rusia Tatjana Bibik-Anastasia Chervaykova 21-10, 21-15.

Selanjutnya mereka akan melawan ganda putri Malaysia Goh Liu Ying-Lim Yin Loo yang menundukkan unggulan ketiga Christinna Pedersen-Kamilla Rytter Juhl dari Denmark 12-21, 22-20, 21-18.

(F005)

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen