ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Jandry Pitoy berlabuh di Persiram Raja Ampat

Posted: 03 Dec 2012 06:56 AM PST

Kami berharap dengan bergabungnya Pitoy, sektor gawang kami lebih kokoh lagi,"

Berita Terkait

Jayapura (ANTARA News) - Jandry Pitoy, mantan penjaga gawang Persipura Jayapura, Persija Jakarta dan Persib Bandung, telah bergabung dengan klub asal Papua Barat, Persiram Raja Ampat untuk mengarungi kompetisi liga Super Indonesia pada musim mendatang.

"Iya, Jandry Pitoy sudah bergabung dengan Persiram sejak beberapa waktu lalu," kata ofisial Persiram Charles Imbir di Jayapura, Senin.

Ia mengatakan penjaga gawang asal Tomohon, Sulawesi Utara itu akan dipersiapkan menjadi penjaga gawang utama klub berjuluk Dewa Laut itu. "Jandry akan didorong jadi pengawal pertahanan akhir Persiram alias kiper utama," katanya.

Imbir mengatakan, memang saat ini pihaknya membutuhkan sejumlah pemain yang memiliki berbagai pengalaman bertanding dan jam terbang yang cukup tinggi untuk penjaga gawang, sehingga pihaknya sangat "welcome" dengan bergabungnya pemain bernama lengkap Jandry Christian Pitoy.

Pria kelahiran 15 Januari 1981 di Tomohon, Sulawesi Utara itu memiliki tinggi badan 178 cm dengan berat 89 kg yang dianggap layak sebagai palang pintu akhir Dewa Laut. "Kami berharap dengan bergabungnya Pitoy, sektor gawang kami lebih kokoh lagi," katanya.

"Ya, nanti diputuskan penjaga gawang utama dalam dua pekan kedepan. Tapi Jandry memenuhi syarat untuk menjadi penjaga gawang utama. Jadi kita tunggu saja," terang Charles Imbir.

Klub asal Papua Barat ini, juga akan mendaftarkan 24 nama pemain yang telah diputuskan untuk direkrut secara permanen, nama Jandry Pitoy adalah salah satu diantaranya. Diketahui dari 24 nama itu, hanya sembilan orang muka lama Persisam, sisanya dari sejumlah klub asal LSI dan LPI, eks pemain PON Papua dan pemain yang berasal dari lokal Papua.

(KR-ARG/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Christo langsung tampil di Seri II Sportama

Posted: 03 Dec 2012 06:42 AM PST

Christoper Rungkat Menang Petenis Christoper Rungkat mengembalikan bola ketika menghadapi petenis Risky Bagus Saputra pada putaran pertama tunggal putra Turnamen Tenis Internasional Future PGN di Senayan, Jakarta, Rabu (28/11). (FOTO ANTARA/Yudhi Mahatma)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Petenis putra Christopher Rungkat yang baru menjuarai Turnamen Tenis PGN Internasional pada Minggu (2/12), akan melanjutkan perjuangan mengikuti seri berikutnya Turnamen Sportama di lapangan tenis Senayan Jakarta, Selasa.

Pada babak pertama turnamen Sportama Seri II bertajuk Martina Widjaja Championships `12 berhadiah total 15.000 dolar AS tersebut, Christo menempati unggulan kedua dan di babak pertama akan berhadapan dengan petenis Indonesia Hemat Bhakti Anugerah yang lolos kualifikasi.

Sementara posisi unggulan pertama ditempati petenis Australia Klein Brydan yang pada babak pertama ditantang petenis Indonesia Irfandi Hendrawan yang masuk babak utama lewat fasilitas "wild card".

"Saya dalam keadaan fit menghadapi turnamen ini. Saya tentu berharap hasilnya akan sama dengan Minggu lalu," ujar Christo yang memboyong hadiah sebesar 1.950 dolar setelah menjuarai Sportama Seri I PGN Internasional.

Selain Christo dan Elbert Sie tampil pula Ekky Hamzah, Indra Wijaya, Arief Rahman, Sebastian Da Costa, Indra Adhiguna Utama, David Agung Susanto, Hemat Bhakti Anugerah dan empat petenis "wild card" Irfandi Hendrawan, Nuradim Ramdani, Wisnu Adi Nugroho, dan Riski Bagus Saputra.

Di bagian putri, Ayu Fani Damayanti bersama Lavinia Tananta beserta sejumlah petenis Indonesia lainnya juga ikut ambil bagian dalam turnamen berhadiah total 10.000 dolar AS.

Ayu menempati unggulan kedua, sedangkan unggulan pertama ditempati Lu Jia Jing (China) dan Lavinia menempati unggulan ketujuh.

Petenis Indonesia lainnya yang masuk babak utama adalah Voni Darlina, Aulia Nur Srikandhi, Suryaningsih, Vita Taher, Kompally Anjana, serta empat pemain "wild card" yakni Idhun Safa`ati, Woyla Waluyo, Rifanty Kahfiani, dan Deria Nur Haliza.

(ANT-132)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen