Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Amunisi Arsenal Tidak Lengkap

Posted: 03 Dec 2012 12:21 PM PST

LONDON – Arsenal dipastikan takkan turun dengan kekuatan penuh saat melawat ke Stadio Georgios Karaiskaki guna menghadapi Olympiacos. Pemain-pemain pilar sengaja diistirahatkan Arsene Wenger mengingat The Gunners sudah pasti lolos.
 
Theo Walcott, Jack Wilshere, Lukas Podolski, Santi Cazorla, Mikel Arteta, hingga Per Mertesacker bahkan tidak dibawa The Professor ke Yunani. Wenger bukannya meremehkan tuan rumah yang baru ditinggal pelatihnya, Ernesto Valverde ke Valencia.
 
Wenger hanya tak ingin Wilshere, Cazorla, Arteta, dan Mertesacker menyusul Walcott dan Podolski yang sudah duluan cedera. Arsenal bisa menjadi pemuncak Grup B bila berhasil mengalahkan Olympiacos dan Montpellier menang atas Schalke.
 
Masalahnya adalah terakhir kali Meriam London bertamu ke markas Olympiacos pada Desember 2011 lalu, mereka menyerah 1-3.
 
"Beberapa pemain butuh istirahat karena mereka rentan terkena cedera dan pemain-pemain lainnya bahkan sudah cedera," kata Wenger seperti dikutip dari Sky Sports.
 
"Podolski dan Walcott tengah cedera, Wilshere butuh istirahat, dan Mertesacker sudah terlalu banyak bermain belakangan ini," ujar Wenger.
 
"Kami punya sebuah kemewahan karena sudah memastikan diri lolos tapi kami tetap ingin memenangi pertandingan guna menjadi juara grup," pungkas pelatih berusia 63 tahun ini.
(auz)

Sneijder Akhirnya Menolak Kontrak Baru

Posted: 03 Dec 2012 11:51 AM PST

MILAN – Wesley Sneijder akhirnya menolak menandatangani kontrak baru di Inter Milan. Pintu keluar dari Giuseppe Meazza pun terbuka lebar bagi Sneijder.
 
Sneijder enggan meneken kontrak anyar karena saat ini tidak diikut sertakan dalam skuad utama. Playmaker berusia 28 tahun ini merasa tidak dihargai pihak klub.
 
Dalam kontrak baru tersebut, Nerazzurri menyodorkan perpanjangan durasi dari 2015 menjadi 2016 mendatang. Namun, gaji Sneijder berkurang drastis dari 8 juta euro menjadi 'hanya' 6 juta euro per tahun.
 
Pada Serie A musim ini, Sneijder baru lima kali bermain. Penampilan terakhir Sneijder di Liga Italia terjadi pada September lalu saat menang 2-0 atas Chievo di Marc Antonio Bentegodi.
 
AC Milan, Manchester City, Paris Saint Germain, hingga Manchester United dikabarkan menjadi klub-klub yang siap memboyong mantan punggawa Real Madrid tersebut.
 
"Saat ini tidak ada alasan bagi saya untuk menandatangani kontrak baru. Bagaimana mungkin saya menandatangani kontrak di bawah kondisi seperti ini ketika saya bahkan tidak bermain?" kata Sneijder seperti dikutip dari Football-Italia.
 
"Bila terus seperti ini, saya memutuskan untuk tidak menyepakati kontrak anyar dengan Inter," ujar Sneijder.
(auz)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen