Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Soal Dzeko, City Masih Malu-Malu

Posted: 30 Dec 2010 01:01 PM PST

MANCHESTER – Manchester City masih malu-malu mengungkapkan upayanya mendatangkan Edin Dzeko dari VfL Wolfsburg tengah musim ini.

Asisten manejer Brian Kidd yang diberondong pertanyaan tentang Dzeko menyatakan bahwa semua itu masih sebatas spekulasi. Dia juga menjelaskan bahwa segala keputusan transfer sepenuhnya ada ditangan Roberto Mancini sebagai pelatih.

"Untuk saat ini semuanya masih spekulasi karena bursa transfer belum dibuka. Itu hanya cerita biasa dan banyak pemain yang menerima perlakukan serupa," ujar Kidd seperti dikutip Goal, Jumat (31/12/2010).

"Yang bisa saya katakan hanyalah keputusan transfer sepenuhnya ada di tangan Mancini," sambungnya.

Sheikh Mansour Emperor sendiri sebelumnya sempat disebut-sebut telah mengajukan tawaran sebesar 30 juta poundsterling untuk Dzeko. Penyerang asal Bosnia Herzegovina bahkan digadang akan langsung mengenakan seragam The Sky Blues begitu tengat masa perpindahan pemain sesi kedua resmi dibuka pada awal Januari.
(msy)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tukar Guling Santon-Zaccardo

Posted: 30 Dec 2010 12:55 PM PST

MILAN – Inter Milan mencuatkan ide pertukaran pemain jelang pembukaan bursa transfer musim dingin. Mereka hendak membuang Davide Santon dan menggaet Cristian Zaccardo dari Parma.

Cederanya sejumlah pemain bertahan memaksa Nerazzurri mencari amunisi baru. Meskipun sudah mendapatkan Andrea Ranocchia, mereka ternyata masih belum tenang.

Demi mengantisipasi kemungkinan terburuk, kini mereka berniat mendatangkan Zaccardo. La Gazetta dello Sport, Jumat (31/12/2010) melaporkan La Beneamata ingin meminjam pemain multiposisi (center bek dan full bek) tersebut dari Parma dan sebagai timbal balik mereka akan merelakan Santon.

Hingga saat ini kabar tersebut masih samar-samar. Terlebih, presiden klub Massimo Moratti sempat menyatakan keyakinannya terhadap komposisi pemain yang sudah ada.

"Saya percaya dengan kekuatan yang ada sekarang, namun saya bukan pelatih. Jika ada yang harus dilakukan, maka kami akan melakukannya," ujar Moratti. (msy)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen