Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


"Cepat Hadapi Haye, Wladimir!"

Posted: 30 Dec 2010 02:38 AM PST

BELFAST - Pelatih Wladimir Klitschko, Emanuel Steward, mendesak petinju Ukraina untuk segera menyepakati rencana pertarungan kontra David Haye.
 
Wacana duel antara Klitschko bersaudara dan Haye sudah beredar cukup lama. Klitschko maupun Haye saling menuding pihak lawan kerap mencari alasan untuk membatalkan pertarungan.
 
Beberapa waktu lalu, kakak Wladimir, Vitali, menegaskan jika sang adik siap menghadapi The Hayemaker, 2011 mendatang. Namun, pernyataan ini pun masih menyisakan keraguan. Apalagi, manajer Haye sempat mengklaim jika Wladimir sudah memutuskan menolak pertarungan itu.
 
Tidak sabar dengan jalannya negosiasi, Steward pun mendesak Wladimir untuk segera memastikan jadwal pertarungan.
 
"Mereka harus berhenti berdebat seputar uang dan segera mewujudkan rencana ini," cetusnya sebagaimana dikutip ESPN, Kamis (30/12/2010).
 
"Cepat wujudkan pertarungan ini demi kebaikan dunia tinju," pungkas Steward.
(van)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Mobil Baru Red Bull Tanpa Revolusi

Posted: 30 Dec 2010 01:37 AM PST

MILTON KEYNES - Adrian Newey berkeras, mobil baru Red Bull pada musim kompetisi 2011 hanya akan meneruskan desain mobil sebelumnya. Kepala teknisi 52 tahun sama sekali tak berniat mengambil langkah revolusioner terhadap RB7.

Kesuksesan Red Bull memborong gelar juara ganda tahun ini tidak lepas dari kontribusi penting Newey, yang telah memberikan desain mobil kompetitif. Tak ayal, meski terdapat beberapa perubahan, seperti KERS yang kembali digunakan serta larangan double diffuser, Newey tidak ingin mengambil risiko menciptakan sesuatu yang sama sekali baru.

 
"(Desain mobil baru Red Bull) adalah pengembangan lebih lanjut dari produk yang kami miliki. DNA mobil ini akan kami pertahankan," jelas Newey seperti dikutip Motorsport, Kamis (30/12/2010).
 
"RB6 pun pada dasarnya adalah pengembangan dari mobil sebelumnya. Jadi, setiap mobil akan bertransformasi menuju desain selanjutnya," tambah pria yang juga pernah bekerja untuk McLaren.
 
Keputusan Newey memberikan sayap depan pada RB6 milik Sebastian Vettel dan Mark Webber sempat menimbulkan kontroversi. Kecepatan Vettel dan Webber di lintasan sempat membuat tim-tim rival mempertanyakan legalitas desain tersebut.
 
Newey sendiri rupanya tak keberatan jika hal itu terulang pada musim depan. "Saya harap demikian! Jika itu terjadi, artinya, lagi-lagi kami melakukan pekerjaan dengan bagus," ungkapnya.
 
"Jika anda tampil terdepan di ajang F1, semua orang akan selalu berpikir anda telah berbuat curang," tuntas Newey santai.
(van)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen