KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Ancelotti Targetkan Chelsea Empat Besar

Posted: 04 Jan 2011 05:07 PM PST

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, menilai kecil peluang timnya menjuarai Premier League musim ini. Menurutnya, finis di zona Liga Champions adalah target yang lebih realistis.

Sempat mapan di puncak klasemen, Chelsea kini berada di posisi kelima dengan 35 poin, atau kalah lima angka dari penguasa sementara, Manchester United. Hal itu akibat mereka cuma mampu mendulang satu kemenangand alam delapan pertandingan Premier League terakhir.

"Ada banyak tim yang bertarung untuk posisi pertama. Untuk tetap tinggal di peringkat pertama klasemen sangat penting untuk masa depan. Kami bisa saja berpikir bahwa kami bisa memenangkan gelar lagi. Tapi, hal yang paling penting sekarang adalah untuk tetap tinggal di peringkat Liga Champions," kata Ancelotti.

"Saya tidak khawatir. Kami memiliki keterampilan dan kemampuan untuk menempati empat besar tanpa masalah berarti. Kami terus berkembang dan tim sangat dekat untuk segera bangkit," tuntas mantan pelatih AC Milan dan Juventus tersebut. (PA)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

"Mandul", Drogba Membela Diri

Posted: 04 Jan 2011 04:58 PM PST

LONDON, KOMPAS.com - Striker Chelsea, Didier Drogba, mengatakan, sejak musim bergulir sampai sekarang, fisiknya belum berada pada level kebugaran seratus persen dan itu membuatnya sulit tampil maksimal, terutama dalam mencetak gol.

Drogba sudah melakoni 19 laga Premier League musim ini dan mencetak delapan gol. Padahal, musim lalu, ia mampu mencetak delapan gol dalam sepuluh penampilan pertamanya di Premier League.

"Cedera dan malaria telah merusak penampilanku. Aku masih belum 100 persen, tapi aku berusaha dalam setiap pertandingan untuk meningkatkan permainanku dan membantu tim," ujarDrogba.

"Musim ini berjalan rumit bagiku dengan masalah fisik. Tidak mudah untuk mendapatkan kembali kekuatanku, tapi kami membutuhkan poin dan kehadiranku diperlukan. Aku selalu mengorbankan diri untuk tim dan Chelsea membutuhkan aku," pungkas striker Pantai Gading tersebut. (SUN)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen