Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Gagal Tarung, Wladimir Main Golf

Posted: 04 Jan 2011 02:55 AM PST

FLORIDA – Pengunduran diri petinju kelas berat, Wladimir Klitschko dari jadwal pertarungan kontra Derek Chisora yang seharusnya berlangsung pada 11 Desember 2010 lalu memang meninggalkan tanda tanya besar. Namun belakangan, ada fakta baru terkuak, mangkirnya Klitschko dari megatarung kontra Chisora itu hanya akal-akalannya saja untuk menikmati liburan musim dingin.

Bukti ini diungkap oleh The Palm Beach Post, Selasa (4/1/2011) yang melansir berita dan gambar pada tanggal 22 Desember 2010, Big Wlad menghabiskan waktunya bermain golf di Palmer Course di PGA National di Plam Bech, dua minggu setelah Klitschko menunda laga versus Chisora.

Terlebih dalam surat kabar itu Wladimir memuat pernyataan ingin berlibur selama musim dingin. "Ketika memasuki musim dingin, saya hanya berpikir tentang Florida," kata Klitschko yang memiliki kondominuim di negara bagian Florida.

"Saya memikirkan PGA National dan ingin bermain golf saja," pernyataan Klitschko dalam media tersebut. Sebelumnya penasehat Wladimir, Shelly Finkel mengatakan bahwa robeknya otot di bagian punggungnya bukan masalah serius.

Sejumlah pihak pun akhirnya menarik kesimpulan, tidak ada masalah dengan tubuh Klitschko. "Kami telah melihat dan dia baik-baik saja. Lagipula, gerakannya sama sekali tidak terhambat. Saya berpikir, dia tidak mau bertanding (lawan Chisora)."
(fmh)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Aspac & Citra Satria Tukar Pemain

Posted: 04 Jan 2011 02:28 AM PST

SURABAYA – Bursa transfer NBL Indonesia telah bergulir. Hari ini, Dell Aspac Jakarta dan Comfort Mobile Citra Satria Jakarta telah melakukan pertukaran pemain.
 
Dalam rilis yang didapat Okezone, Selasa (4/1/2011), dua klub liga bola basket tertinggi tanah air, National Basketball League (NBL) Indonesia, telah memutuskan untuk melakukan trade (pertukaran) pemain di pertengahan musim.
 
Pemain yang ditukar adalah Johanis Ingutali (sebelumnya di Aspac) dengan Soudhi Pramudio (sebelumnya di Citra Satria). Johanis adalah pemain peringkat 12 di Aspac, sementara Soudhi ada pada peringkat 11 di Citra Satria.
 
Pertukaran pemain ini memang boleh dilakukan klub pada pertengahan musim. Karenanya, setelah NBL seri Solo Desember lalu, tim dipersilakan untuk memikirkan matang-matang, apakah mereka mau memanfaatkan hak trade ini.
 
Pertukaran pemain ini masih boleh dilakukan hingga 6 Januari, pukul 17.00 WIB. Bila hingga batas yang ditentukan tidak ada konfirmasi, maka klub dianggap tidak memanfaatkan hak melakukan pertukaran.
 
Nantinya, pada Jumat 7 Januari, NBL Indonesia akan mengadakan konferensi pers di GOR Purna Krida Kerobokan Bali, untuk mengumumkan secara keseluruhan tim mana saja yang melakukan trade.
 
Konferensi pers tersebut juga akan dilakukan untuk mempersiapkan NBL seri keempat di Bali yang diadakan pada 8-16 Januari, di tempat yang sama dengan lokasi konferensi pers.
(hmr)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen