Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Puyol Optimistis Guardiola Bertahan

Posted: 04 Jan 2011 12:06 PM PST

BARCELONA - Keyakinan kapten Barcelona Carles Puyol mengatakan, pelatih Pep Guardiola akan bertahan dan kembali mendulang kesuksesan di Camp Nou.

Tentu belum hilang dari ingatan, saat Guardiola mengantarkan Barca meraup enam gelar juara sekaligus sepanjang 2009. Namun, pelatih yang memangku jabatannya sejak 2008 urung mengulang prestasi gemilang tersebut di tahun lalu.

Kegagalan rupanya justru memunculkan keraguan dalam diri Guardiola, yang dikabarkan tertarik melanjutkan kiprah di kancah Premier League. Kendati demikian, Puyol tetap yakin sang pelatih bersedia memperpanjang durasi masa kontraknya bersama El Barca.

"Kami sedang mencetak sejarah, jadi saya rasa dia (Guardiola) akan melanjutkan kiprahnya di sini," ujar Puyol, seperti dikutip dari Goal, Rabu (5/1/2011).

"Inilah yang dia inginkan. Tim ini memiliki sesuatu, di mana selalu termotivasi untuk meraih kemenangan. Kami bisa bermain lebih baik ataupun buruk, tapi kami selalu mengerahkan segalanya di lapangan," papar bek internasional Spanyol.

"Tim ini sedang bertahan dan saya juga tetap meyakini pelatih kami," tegasnya, seraya menunjukkan optimisme Guardiola bersedia diikat kembali untuk jangka waktu panjang. (far)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Terry: Chelsea Masih Terbaik!

Posted: 04 Jan 2011 11:31 AM PST

LONDON - Kendati keterpurukan belum juga beranjak, tak menyurutkan kapten tim Chelsea John Terry mengklaim timnya masih yang terbaik di Premier League.

Sebagai juara bertahan, The Blues saat ini masih tercecer di peringkat lima klasemen sementara dengan torehan 45 poin, atau tertinggal enam poin dari Manchester United yang menguasai puncak klasemen. Tercatat, skuad besutan Carlo Ancelotti hanya mengamankan satu kemenangan dari tujuh laga terakhirnya.

Keadaan ini tak lantas membuat Terry hilang kepercayaan terhadap timnya. Menurut mantan kapten Timnas Inggris, The Roman Emperor masih memiliki kemampuan berkualitas untuk membuktikan diri masih sebagai yang terbaik.

"Memang, beberapa pekan sulit dilewati. Tapi, kami harus meninggalkan keterpurukan itu," cetus Terry pada The Sun.

"Kami adalah peraih gelar ganda dan tim terbaik di negara ini. Dengan kemampuan sepakbola berkualitas, kami menyadari bahwa kami mampu. Semuanya tergantung bagaimana kami mulai memenangkan pertandingan lagi," paparnya.

"Mari kembali memenangkan semua laga dan tunjukkan tekad, perjuangan, serta rasa haus akan gelar juara. Saat ini, persaingan di liga masih terbuka," tandasnya, dikutip dari Goal, Rabu (5/1/2011). (far)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen