Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Candreva Diburu Tiga Klub

Posted: 27 Jun 2011 01:09 PM PDT

UDINE – Meskipun dicampakkan oleh Parma, Antonio Candreva nampaknya tidak perlu pusing mencari pelabuhan karier baru di musim depan. Saat ini ada tiga klub yang dikabarkan tertarik meminangnya.

Candreva yang musim kemarin membela Parma, sekarang dikembalikan kepada Udinese selaku pemilik sah. Gialloblu dalam hal ini menolak membeli setengah kepemilikan pemain yang mereka pinjam.

Dilaporkan Football Italia, Selasa (28/6/2011) walaupun begitu Candreva tidak perlu cemas karena saat ini Palermo, Fiorentina dan Cesena digadang-gadang bersedia memboyongnya.

Besar kemungkinan Candreva dijadikan calon pengganti atau paling tidak pelapis bagi bintang muda Palermo yang sekarang banyak diminati klub besar Eropa, Javier Pastore. Sementara di Fiorentina dia akan diplot sebagai suksesor Gaetano D'Agostino yang tampil jauh dari harapan sepanjang musim lalu. Sedangkan di Cesena dia bakal didapuk untuk menyokong kinerja striker anyar Adrian Mutu.

Diyakini pemain yang sempat menjajal bermain sebagai punggawa Juventus selama enam bulan pada musim sebelumnya akan dibanderol delapan juta euro oleh Il Zebrette. (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Gooner Lelang Denilson di eBay

Posted: 27 Jun 2011 12:43 PM PDT

LONDON – "Jangan pernah sakiti hati fans". Kalimat itu  sekarang harus benar-benar diresapi oleh Denilson. Betapa tidak? Akibat pernyataannya yang terkesan melecehkan Arsenal, pemain asal Brasil langsung menjadi korban ulah Gooners.

Ulah di sini bukan cenderung pada tindak kekerasan atau lainnya. Tapi yang lebih kepada perbuatan iseng atau jahil.

Ya, gara-gara mengatakan ingin segera hengkang karena menganggap Arsenal tidak cukup bisa memenuhi keinginannya meraih gelar juara, Denilson tiba-tiba muncul di situs lelang eBay lengkap dengan harga serta keterangan spesifik mengenai kemampuannya.

Dilansir The Sun, Selasa (28/6/2011) di situs tersebut terpampang harga untuk Denilson dibuka mulai dari 68,70 poundsterling. Sementara dalam keterangan beberapa diantaranya tertulis kalau dia adalah pemain yang jarang cedera (berbanding terbalik dengan faktanya) serta mampu memenuhi kebutuhan sebuah tim akan seorang gelandang yang lamban.

Sebelum dihapus oleh pihak eBay, tercatat penawaran terhadap Denilson sudah mencapai harga 15 ribu poundsterling.

Arsenal sendiri memang sudah meletakan Denilson dalam daftar jual. Sayang sampai saat ini belum ada satu pun yang menyatakan minat kepada salah satu gelandang dengan rasio akurasi passing terburuk di Arsenal. (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen