ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Ibrahimovic: Milan masih favorit

Posted: 08 Sep 2011 08:22 AM PDT

Zlatan Ibrahimovic (REUTERS/Alessandro Garofalo )

Berita Terkait

Roma (ANTARA News/AFP) - Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa AC Milan masih favorit bisa mempertahankan gelar musim ini karena tim itu hingga kini masih cukup kuat.

Milan membeli pemain belakang Philippe Mexes dan Taye Taiwo, serta menambahkan pemain tengah asal Italia Alberto Aquilani dan Antonio Nocerino untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Andrea Pirlo.

Bagi penyerang berbadan besar asal Swedia itu, kondisi itu cukup untuk memastikan mereka bisa terus melaju ke depan.

"Kami masih favorit, kami punya kekuatan pemain melalui pasar transfer ini," katanya kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kami lebih baik daripada musim lalu, saya senang semua pemain itu jadi menandatangani kontrak," katanya.

Ibrahimovic mengatakan, dirinya cukup malas memasuki musim baru setelah terjadinya penundaan jadwal pertandingan akhir pekan pertama karena adanya pemogokan pemain, dan terkadang pemain asal Swedia itu mengatakan tidak bisa mengerti.

"Pemogokan menunda jadwal start musim dan sejujurnya saya tidak bisa mengerti mengapa kami dihentikan, semuanya saya ketahui setelah kami akan memulai," tambahnya.

(Uu.A020/Z002)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Simon gagal ulangi sukses tahun lalu

Posted: 08 Sep 2011 08:19 AM PDT

Pemain tunggal putra Indonesia Simon Santoso (FOTO ANTARA/Maha Eka Swasta)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Juara bertahan Simon Santoso gagal mengulangi sukses tahun lalu saat mengalahkan pemain Korea Shon Wan Ho untuk meraih gelar, kali ini Simon kalah.

Pemain unggulan kelima itu gagal mencapai perempat final setelah kalah oleh Shon yang menjadi unggulan kesembilan dalam tiga game 18-21, 21-18, 23- 25 pada babak 16 besar Taiwan Terbuka Grand Prix Gold, Kamis sore.

"Permainan saya mengendur tadi, ketika terkejar saya malah hati-hati sendiri. Padahal sudah memimpin," kata Simon menyesali kekalahannya.

Kemenangan tersebut bagi Shon merupakan pembalasan atas kekalahannya pada final tahun lalu.

Berbeda dari Simon, Sony Dwi Kuncoro membukukan tempat di perempat final setelah mengalahkan pebulu tangkis Indonesia lainnya Alamsyah Yunus 15-21 22-20 21-17

Sony akan memperebutkan tempa di semifinal melawan pemain Malaysia Muhammad Hafiz Hashim yang menang 21-15 16-21 21-6 atas unggulan 13 asal Belanda Dicky Palyama.

Kekalahan juga diderita pemain tunggal putri Maria Febe Kusumastuti yang menyerah kepada unggulan keempat Sung Ji Hyun dari Korea 13-21, 15-21, sehingga menyisakan Lindaweni Fanetri sebagai satu-satunya tunggal putri yang tersisa.

Linda yang menjadi unggulan delapan menang 21-10 17-21 22-20 atas Poon Lok Yan dari Hong Kong untuk selanjutnya bertemu Sung Ji Hyun.

Pada sektor ganda, dua ganda campuran Fran Kurniawan/Pia Zebadiah dan Muhammad Rijal/Debby Susanto meraih kemenangan mengikuti sukses yang diraih unggulan pertama Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Unggulan ketiga Fran/Pia menang atas ganda Taiwan Wang Chia Min/Wang Pei Rong 21-16, 21-10, sedangkan Rijal/Debby yang menjadi unggulan keenam unggul atas pasangan Taiwan lainnya Su Yi Neng/Lai Chia Wen 21-15, 18-21, 21-3.

Adapun ganda putri Della Destiara/Suci Rizky Andini akan menghadapi ujian berat pada perempat final melawan unggulan pertama, andalan tuan rumah Chien Yu Chin/Cheng Wen Hsing, setelah Della/Suci mengalahkan Shuai Pei Ling/Wu Ti Jung 21-12, 21-11 dan Chien/Cheng menang mudah 21-8, 21-7 atas Ng Hui Ern/Ng Hui Lin dari Malaysia.

Pasangan Greysia Polii/Meiliana Jauhari juga maju ke perempat final setelah mengalahkan rekan merak di Pelatnas Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda 11-21, 21-19, 21-17.
(T.F005/A020) 

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen