Republika Online

sumber :-

Republika Online


Dilaporkan Riedl ke FIFA, PSSI Merapat Bahas Aduan Tersebut

Posted: 08 Sep 2011 01:11 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Wakil ketua umum PSSI, Farid Rahman, menyatakan pihaknya akan segera membahas kasus mantan pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, dengan manajemen timnas. Hal ini terkait pengaduan pelatih asal Austria tersebut ke FIFA.

"Kami akan membicarakannya dulu. Saya akan meminta pihak timnas untuk membicarakannya kembali," ujar Farid Rahman.

Farid mengungkapkan pihak FIFA telah meminta keterangan kepada pengurus PSSI terkait pemecatan sepihak terhadap Riedl. PSSI sendiri juga belum memberikan jawaban kepada FIFA,

Selain itu, Farid juga mengungkapkan kekecewaannya atas sikap Wim Rijsbergen yang tidak mau bertanggung jawab dan lebih menyalahkan pemain atas kekalahan timnas dari Bahrain beberapa waktu lalu.

"Kecewa adalah hal yang wajar, tapi saya tidak mengerti mengapa dia sampai berkata seperti itu,'' katanya. ''Padahal, kami sudah bicara baik-baik dan juga kepada beberapa pemain.''

Disesaki Jutaan Fansnya, Barcelona Rajai Jejaring Sosial

Posted: 08 Sep 2011 12:54 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Barcelona kini sudah mendunia. Buktinya, semua akun jejaring sosial Barcelona penuh sesak oleh fans mereka.

Untuk jejaring sosial Facebook misalnya. Barcelona mengklaim bahwa mereka menjadi klub pertama yang memiliki 20 juta follower.

Selain Facebook, akun jejaring sosial lain seperti Twitter dan Youtube, jumlah follower Barcelona meningkat hingga dua kali lipat. Saat ini Barcelona memiliki 3.250.000 followers di tiga akun Twitter resmi klub. Ada 103,200 postingan di Youtube.

Meningkatnya jumlah followers di Twitter tak lepas dari penggunaan tiga bahasa untuk berkicau, antara lain Catalan, Spanyol dan Inggris. Sebagai tambahan, Barcelona juga menyediakan akun tersendiri untuk cabang olahraga lain yang juga ada di klub. Bukan hanya sepakbola, Barcelona juga memiliki tim bola tangan, futsal, hoki dan juga tim Barcelona B.

Barcelona juga memiliki 152.142 fans Facebook untuk Barca TV.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen