Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Borriello Merasa Penting di Roma

Posted: 08 Sep 2011 12:42 PM PDT

ROMA – Tak salah memang, apa yang sudah dilakukan Marco Borriello. Eks attaccante AC Milan tersebut tak menyesal menolak sejumlah tawaran yang datang kepadanya. Pasalnya, dia merasa bahagia dan merasa menjadi bagian penting di AS Roma.
 
Ya, meski sempat hanya menjadi pilihan kedua saat Roma ditukangi Vincenzo Montella, dia kembali merasa penting bagi skuad asuhan Luiz Enrique musim baru ini. Dia yakin, mampu menempati pos utama di starting XI serigala Roma pada laga perdana Serie-A, akhir pekan ini.
 
Sebelumnya, datang sejumlah tawaran menggiurkan dari klub-klub lain. Akan tetapi, setelah dia membicarakan masa depannya dengan pihak Il Lupi dan Allenatore anyar, Luis Enrique, Borriello kian mantap memutuskan langkahnya untuk bertahan.
 
"Sempat ada tiga atau empat tim yang bersikeras ingin mendapatkan tanda tangan saya sampai akhir jendela transfer, tapi saya ingin bertahan di Roma dan saya bertahan karena mereka membuat saya merasa penting lagi," ungkap Borriello, seperti disitat Sky Sport, Jumat (9/9/2011).
 
"Saya telah berbicara dengan (direktur olahraga Walter) Sabatini pada 30 Agustus dan dia mengatakan kepada saya, saya telah ditarik dari daftar transfer dan saya merupakan pemain penting bagi Roma. Kemudian saya juga berbicara dengan Luis dan dia mengatakan hal yang sama," sambung striker berusia 29 tahun itu.
 
"Saya bahkan lebih yakin bertahan dan andai kata fans tak percaya pada saya, saya yakin klub dan pelatih masih yakin pada saya," tutupnya.
(raw)

Sebelum Ke SFC, Nova Sampaikan Perpisahan

Posted: 08 Sep 2011 12:29 PM PDT

BANDUNG – Nova Arianto akhirnya memilih Srwijaya FC (SFC) sebagai labuhan barunya. Dengan menyandang status barunya itu, pemain yang empat musim membela Persib Bandung menyampaikan salam perpisahan.
 
Pemain yang akrab disapa Vava, sebelum berpisah juga menyampaikan permintaan maafnya yang tidak jadi pensiun bersama Maung Bandung, julukan Persib. "Saya pribadi cuma mau mengucapkan buat manajemen, ofisial, pemain, bobotoh, dan teman-teman semua. Saya dan keluarga mau pamit dan saya mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas doa dan dukungannya selama saya di Persib," tulis Nova melalui pesan singkat kepada wartawan.
 
Sebagai salah satu ikon Persib, Nova mengakui belum bisa memberikan gelar. Saya minta maaf kalau belum bisa memberikan yang terbaik buat Persib, katanya.
 
Bek kelahiran 4 November 1978 ini mengharapkan dirinya direstui dengan hijrah ke Palembang.
 
"Saya minta doanya agar saya bisa lebih baik di klub baru dan saya selalu mendoakan yang terbaik buat Persib selalu lebih baik. Ya ada pertemuan pasti ada perpisahan maju terus Maung Bandung ku," sambungnya.
 
Anak dari pelatih Sartono Anwar menuturkan, kepindahannya dilakukan karena ada hal yang tidak bisa diungkapkannnya saat ini. Namun baginya, Persib sudah memberikan arti bagi karirnya sejak bermain pada 2007 silam.
 
Nova resmi menandatangani kontrak bersama Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya – pada Kamis (8/9) kemarin. Klub yang bermarkas di Jakabaring tersebut berniat mendatangkannya karena membutuhkan pemain di posisi pertahanan.
 
Seperti diketahui, SFC melepas Bobby Satria dan Claudio Alves dos Santos. Dengan bergabungnya Nova, maka dipastikan dia menyusul pemain Persib lainnya, Hilton Moreira, ke SFC. Hilton terlebih dulu bergabung pada Agustus lalu setelah kontraknya habis.
 
"Sekali lagi saya sangat berterima kasih atas dukungan bobotoh selama ini kepada saya. Mohon maaf bila ada kata atau perbuatan yang tidak sesuai," pungkasnya.
(Huyogo Simbolon/Koran SI/raw)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen