Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


CR7: Mou Pelatih Terhebat di Dunia

Posted: 09 Sep 2011 01:22 PM PDT

MADRID – Cristiano Ronaldo tak mau lagi dibayang-bayangi sukses Barcelona. CR7 berambisi bisa mengakhiri dominasi Barca.
 
Madrid harus mengakui keunggulan Barcelona di sejumlah laga El Clasico belakangan ini. Puncaknya adalah ketika Azulgrana menyingkirkan Madrid di semifinal Liga Champions musim lalu.
 
Namun, CR7 yakin Jose Mourinho akan meraih sukses bersama Real Madrid di musimnya yang kedua.
 
"Mourinho saat ini pelatih terbaik di dunia dan sangat fantastis bisa bekerja dengannya," kata Ronaldo kepada situs resmi Madrid, Sabtu (10/9/2011).
 
"Pertama, Mou adalah teman, kemudian pelatih dan terakhir orang yang saya senang bisa berhubungan dengannya," imbuh winger asal Portugal.
 
Pekan ini Los Blancos akan menjamu Getafe dalam lanjutan La Liga. Namun, fokus sedikit terpecah karena mulai pekan depan laga penyisihan grup Liga Champions akan dimulai.
 
Madrid dijadwalkan berhadapan dengan Dinamo Zagreb. Melihat prestasi Los Blancos di kancah Eropa belakangan ini kerap dibanding-bandingkan dengan seteru abadinya, Barcelona, CR7 menegaskan fokus Madrid saat ini adalah meraih gelar Liga Champions.
 
"Laga tandang selalu berat, jadi kami mempersiapkan semua dengan baik untuk mengindari kejutan," ujarnya.
 
"Kami tak memiliki objek minimum musim ini, Kami akan melakukan yang terbaik demi memenangi Liga Champions," pungkas CR7.
(wei)

Tidak Mustahil Kalahkan Madrid

Posted: 09 Sep 2011 01:16 PM PDT

GETAFE – Striker andalan Getafe, Miku, tak mau lempar handuk sebelum kick off pertandingan melawan Real Madrid dibunyikan.

Tak ada yang meragukan kehebatan Los Blancos. Skuad besutan Jose Mourinho itu juga meraih hasil impresif di pertandingan perdana La Liga dua pekan lalu.

Madrid membantai Zaragoza enam gol tanpa balas, sementara Getafe hanya bermain imbang 1-1 kontra Levante. kendati demikian, Miku tak gentar saat melawat ke Santiago Bernabeu, Minggu (11/9/2011) dini hari WIB.

"Tak ada yang tidak mungkin dalam hidup dan segalanya bisa terjadi, terutama dalam sepakbola. Kami sadar akan mengunjungi markas yang sulit. Namun, kami tak akan menyerah sebelum laga dimulai," tegas Miku.

"Kami menghormati pemain dan sejarah mereka, tapi tim tidak takut. Kami harus terorganisir di belakang dan membantu keluar karena mereka sangat berbahaya dalam serangan balik," Miku menambahkan.

Miku juga yakin Getafe memiliki skuad yang cukup untuk merepotkan Cristiano Ronaldo dkk. "Kami harus kalem dalam penguasaan bola dan tak boleh takut, karena kami memiliki kualitas yang baik," pungkasnya, dikutip Goal, Sabtu (10/9/2011).
(wei)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan