detikcom

sumber :-

detikcom


Gol Telat CSKA Batalkan Kemenangan Madrid

Posted: 21 Feb 2012 11:01 AM PST

Moskow - Real Madrid gagal membawa pulang kemenangan dalam lawatan ke CSKA Moscow. Unggul lebih dulu lewat Cristiano Ronaldo di babak pertama, El Real harus puas dengan skor 1-1 setelah gawangnya bobol di menit akhir laga.

Menjalani laga di Luzhniki Stadium, Rabu (22/2/2012) dinihari WIB, Madrid juga ditantang suhu udara dingin yang mencapai minus lima derajat celcius saat kick off. Namun kondisi itu tak menghalangi 'Si Putih' untuk tampil dominan, meski itu juga tak berujung didapatnya kemenangan.

CR7 membuat gol di menit 26 yang membuat tim tamu unggul. Upaya pantang menyerah dari CSKA untuk menyamakan kedudukan baru membuahkan hasil di menit 92, melalui sepakan jarak dekat Pontus Wernbloom memanfaatkan kemelut dikotak penalti Madrid.

Kehilangan kemenangan yang sudah berada di depan mata jelas menyesakkan Madrid. Namun hasil imbang di kandang lawan masih menguntungkan anak didik Jose Mourinho karena laga kedua akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada 14 Maret mendatang.

( din / mfi )

UEFA Tanggapi Keluhan City Soal Suporter Porto

Posted: 21 Feb 2012 10:45 AM PST

Nyon - UEFA menanggapi keluhan Manchester City soal dugaan pelecehan rasial yang dilakukan suporter Porto terhadap Mario Balotelli dan Yaya Toure. Mereka akan menangani kasus ini pada bulan depan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Balotelli dan Toure mengeluhkan adanya ejekan berbau rasis dari suporter Porto dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa, tengah pekan lalu. Kabarnya, ejekan itu berupa suara-suara menirukan suara monyet yang muncul tiap kali Balotelli atau Toure membawa bola.

Kubu Porto sendiri telah menyangkal adanya pelecehan dari suporter mereka. Mereka menduga telah terjadi kesalahpahaman dalam kasus ini.

Meski demikian, keluhan City tetap ditindaklanjuti oleh UEFA. Lewat situs resminya, mereka telah mengeluarkan pernyataan.

"Menanggapi adanya komplain yang diajukan oleh Manchester City, UEFA hari ini membuka proses disiplin terhadap Porto atas tindakan tidak pantas yang dilakukan oleh suporter mereka (Artikel 11 Regulasi Disiplin UEFA) dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa pekan lalu."

"Badan Kontrol dan Disiplin UEFA akan menangani kasus ini pada 29 Maret."


( mfi / din )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan