Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Wozniacki Tak Terima Dikritik

Posted: 21 Feb 2012 03:26 AM PST

KOPENHAGEN – Mantan petenis putri nomor satu dunia Caroline Wozniacki cukup mendapat kritikan atas permainannya setahun belakangan ini, terutama ketika dia masih berada di peringkat pertama dunia.
 
Namun, petenis asal Denmark ini tampaknya tak terlalu senang dikritik. Sebelumnya, dua legenda tenis putri dunia, Martina Navratilova dan Martina Hingis memberikan kritikannya kepada Wozniacki yang dianggap kurang memiliki power. Bahkan Navratilova saat itu terang-terangan menyatakan Wozniacki tak pantas di peringkat pertama.
 
Hingis juga menilai, Wozniacki yang kini berada di peringkat empat dunia bermain terlalu defensif, sehingga sering gagal saat bertarung di turnamen Grand Slam dan menghadapi lawan kuat seperti Maria Sharapova, Kim Clijsters dan Serena Williams.
 
"Saya telah kehilangan sedikit rasa hormat, karena saya menghormati apa yang telah mereka (Navratilova dan Hingis) capai. Saya tahu betapa sulitnya untuk mencapai tingkat atas olahraga seperti tenis," ujar Wozniacki seperti dilansir BelfastTelegraph, Selasa (21/2/2012).
 
"Saya tidak akan pernah mengatakan Martina (Navratilova) tidak pantas di peringkat nomor satu, itu akan tidak menghormatinya. Dia luar biasa. Dia memenangkan begitu banyak Grand Slam," katanya.
 
"Begitu juga dengan Martina Hingis, dia petenis favorit saya. Tapi saya pikir mereka harus menghormati para pemain yang bermain saat ini, juga karena mereka tahu betapa sulitnya bersaing saat ini," tandasnya.
 
(win)

Ekspetasi Schumi pada W03

Posted: 21 Feb 2012 03:02 AM PST

BARCELONA – Pembalap Mercedes Michael Schumacher memiliki ekspetasi mobil anyar timnya, W03 dapat menunjukkan penampilan positif seperti kesan pertamanya pada mobil tersebut.
 
Schumi memang langsung menyebut W03 sebagai mobil yang bagus dan sensasional setelah mengendarainya dua kali pada tes pribadi yang digelar Mercedes sebelum diluncurkan hari ini di Barcelona.
 
W03 memang baru secara resmi diresmikan di pit lane Barcelona menjelang hari pertama tes kedua pra musim, tetapi mobl tersebut telah melahap 354km sebelumnya di Silverstone.
 
"Saya telah cukup banyak melakukan tes sebelumnya dan peluncuran mobil baru, tapi bahkan setelah bertahun-tahun, saya harus mengatakan ini masih terasa istimewa," kata Schumacher seperti dilansir ESPN, Selasa (21/2/2012).
 
"Hari seperti ini adalah momen berharga, karena selalu diisi dengan harapan dan antisipasi. Sudah sejak pekan lalu, ketika kami mengendarai W03 untuk pertama kalinya, dia langsung memberi kami feedback yang baik dan sensasional," ucap driver asal Jerman.
 
Schumacher juga mengatakan bahwa timnya telah bekerja dengan cepat untuk meningkatkan performa mobil, tapi mengatakan terlalu dini untuk menilai berapa banyak perbaikan mobil yang lebih baik dari pendahulunya.
 
"Mulai hari ini, kami akan bekerja secara intensif untuk membuatnya menjadi mobil yang kompetitif. Jelas, kami baru akan melihat selama beberapa pekan ke depan seberapa besar langkah ini bisa kami buat," terang mantan pembalap Ferrari ini.
 
"Saya tahu harapan semua orang di sini. Bagi saya, saya ingin sekali bertarung lagi, dan saya tak sabar untuk menjalani musim baru, dan saya tidak bisa menunggu untuk balapan kembali dimulai," pungkasnya.
 
(win)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan