Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


"Madrid Bisa Menang di Kandang"

Posted: 21 Feb 2012 01:27 PM PST

MADRID - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, tidak mengeluarkan reaksi berlebihan atas hasil imbang 1-1 yang diderita timnya di kandang CSKA Moskow. Mourinho merasa hasil ini tidaklah buruk, dan dirinya optimis timnya mampu menang di laga kandang.

Los Blancos sejatinya tampil mendominasi pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di stadion Luzhniki. Sempat unggul di menit 28 lewat sontekan Cristiano Ronaldo, Madrid harus meringis di akhir laga ketika Pontus Wernbloom menyamakan kedudukan pada menit 93.

"Tanpa melakukan hal yang berlebihan di dunia ini, kami seharusnya mampu mencetak gol kedua. Tetapi ini bukanlah hasil yang buruk," ujar Mourinho, dilansir dari Goal, Rabu (22/2/2012).

"Saya tidak gembira tetapi tidak terlalu sedih. Ini bukanlah drama. Kami melakukan hal yang sama dengan Lyon di tahun lalu (pada babak 16 besar) dan kami masih mampu lolos ke perempat final. Kami bisa menang di kandang," tandasnya.

Madrid akan menjamu CSKA Moskow di Santiago Bernabeu pada 14 Maret mendatang. Disinilah kesempatan Madrid untuk menang dan lolos ke babak perempatfinal terbuka lebar dan mengulangi kesuksesan mereka lolos ke perempat final seperti musim lalu.
 
(seb)

Statistik CSKA Imbangi Madrid di Luzhniki

Posted: 21 Feb 2012 01:14 PM PST

MOSKOW - Real Madrid patut menyayangkan gagal membawa pulang poin penuh saat menyambangi markas CSKA Moskow. Pasalnya, Los Blancos benar-benar menguasai jalannya pertandingan.
 
Dalam pertandingan yang berlangsung di Olimpiyskiy stadion Luzhniki, Rabu (22/2/2012) dini hari WIB, Madrid memang memimpin lebih dulu lewat gol yang dicetak Cristiano Ronaldo (28'), sebelum CSKA berhasil menyamakan lewat gol Pontus Wernbloom (90).
 
Dari statistik yang diperlihatkan oleh situs Soccerway, Madrid terlihat sangat mendominasi jalannya pertandingan. Terbukti, skuad Jose Mourinho lebih banyak memainkan bola 52-48 daripada CSKA. Tendangan ke arah gawang juga Madrid unggul 7-4 atas CSKA.
 
Sayang, keunggulan Madrid yang sudah terjadi sejak babak pertama lewat gol Ronaldp, harus sirna setelah Wernbloom menjebol gawang Iker Casillas pada injury time babak kedua. Hasil ini, maka Madrid harus memenangi leg kedua untuk lolos ke babak selanjutnya.
 
Berikut hasil CSKA vs Madrid:
Kompetisi: Liga Champions
Pertandingan: CSKA Moskow vs Real Madrid
Stadion: Olimpiyskiy stadion Luzhniki
Skor: 1-1
Pencetak gol:
CSKA Moskow: Pontus Wernbloom (90)
Real Madrid: Cristiano Ronaldo (28)
Penonton: 70.000
Wasit: Bjorn Kuipers
 
Susunan Pemain
CSKA: Chepchugov, Ignashevich, Aleksei Berezutski, Vasili Berezutski, Schennikov; Wernbloom, Dzagoev, Musa (Oliseh 64), Tosic (Necid 80), Aldonin (Honda 68); Doumbia.
 
Real Madrid: Casillas, Pepe, Ramos, Coentrão, Arbeloa; Khedira, Ozil (Albiol 85), Alonso, Ronaldo, Callejon (Kaka 76); Benzema (Higuain 13).

Statistik Pertandingan:
Penguasaan Bola: CSKA 42-58 Madrid
Tendangan Pojok: CSKA 1-8 Madrid
Tendangan ke arah gawang: CSKA 4-7 Madrid
Tendangan Melebar: CSKA 5-8 Madrid
Pelanggaran: CSKA 15-10 Madrid
Offside: CSKA 1-6
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan