Republika Online

sumber :-

Republika Online


Beckham Ajak Orang Atasi Kelaparan

Posted: 20 Feb 2012 11:34 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dalam acara kampanye yang diadakan The Sun pada Senin (20/2) malam, David Beckham menyerukan orang-orang untuk memperhatikan krisis pangan yang menimbulkan kelaparan yang diderita 300 ribu anak di wilayah Afrika Timur.

Bintang pesepakbola La Galaxy ini memang lumayan sering ditunjuk menjadi perwakilan beberapa lembaga amal dunia seperti duta Goodwill untuk UNICEF, dana anak-anak PBB.

Dalam acara tersebut, beberapa nama besar seperti pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson, komedian Eddie Izzard, dan pasangan pangeran Inggris William dan kate Middelton juga hadir dalam acara tersebut.

Beckham mendesak semua yang hadir untuk membantu anak-anak yang kelaparan. "Tidak ada yang tidak saya lakukan untuk anak-anak saya. Saya yakin anda merasakan hal yang sama. Keluarga di Afrika Timur perlu anda untuk berbuat sesuatu," ujarnya dilansir dari laman The Sun, Selasa (21/2).

Leganda sepakbola ini menambahkan,  lembaga kemanusiaan masih lebih banyak memberikan bantuan dibandingkan bangsawan. Karenanya Becks mengajak bangsawan untuk berpartisipasi sebab masih ada ribuan anak-anak di benua Afrika yang menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Walcott Pinang Kekasihnya

Posted: 20 Feb 2012 11:05 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain sepakbola klub Arsenal Theo Walcott diberitakan telah bertunangan dengan kekasihnya Melanie Slade. Harian Sunday Mirror mengabarkan bintang timnas Inggris ini melakukannya pada malam tahun baru yang dirayakan bersama, di rumah mereka di Herfordshire.

Pemain asal Inggris ini memberikan sebuah cincin tunangan dengan hiasan berlian besar dan dua berlian yang lebih kecil disekitarnya. "Slade terkejut, cincin tersebut sangat menakjubkan," ujar sumber kepada Sunday Mirror dilansir Daily Mail, Senin (20/2).

Awalnya pasangan muda ini berharap bisa menjaga rahasia pertunangannya, namun cincin besar yang ada di jari Slade tidak bisa disembunyikan.

Meski telah bertunangan, keduanya tidak ingin terburu-buru melaksanakan pernikahan, setidaknya hingga tahun depan. Sebab pemain sayap The Gunners ini ingin berkonsentrasi pada permainannya bersama dengan skuat asuhan Arsene Wenger, dengan harapan akan bermain untuk timnas Inggris di Euro 2012.

"Mereka mungkin akan menikah musim panas mendatang saat memiliki waktu luang untuk merencanakannya," ujar sumber.

Meskipun usia keduanya masih 22 tahun, namun Walcott yang telah menjadi kekasih Slade selama tujuh tahun, saat usia keduanya masih 15 tahun. Melani Slade adalah seorang fisioterapis olahraga dan tahun lalu Slade pernah mengungkapkan keinginannya untuk menikah dengan Walcott selesai kuliah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan