Republika Online

sumber :-

Republika Online


Suarez Terbang ke Prancis Demi PSG

Posted: 13 Mar 2012 01:36 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL-- Striker Liverpool Luis Suarez akan terbang ke Perancis untuk bermain dalam pertandingan penghargaan untuk bek Paris Saint Germain Diego Lugano.

Pemain asal uruguay ini merasa terhormat untuk satu hari bermain sepak bola bersama rekan sesama tempat asal Uruguay Diego Lugano.

"Saya akan senang jika kami bisa main bersama," ujar Suarez kepada stasiun TV Perancis Canal Plus, dikutip laman liverpoolecho, Senin (12/3).

Bulan lalu, PSG diberitakan tertarik untuk menandatangani kontrak dengan Suarez untuk bermain musim panas ini, namun bos The Reds Kenny Dalglish membuat pernyataan resmi striker ini tidak ada dalam penawaran bursa transfer musim dingin lalu untuk dijual.

Pemain berusia 25 tahun ini tidak menampik memiliki keinginan untuk bermain dengan tim beasar lainnya termasuk ke Paris.

"Ada banyak klub besar dengan reputasi bagus yang ingin membangun tim yang kuat dan Paris adalah salah satu tim besar tersebut yang merekrut untuk memperkuat."

Wilshere Mengejek, Krul Menangis

Posted: 13 Mar 2012 01:28 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Insiden pertengkaran Robin Van Persie dan Tim Krul di tengah lapangan berlanjut ke ranah jejaring sosial. Adalah Jack Wilshere, gelandang Arsenal, yang ikut mengicaukan pertengkaran dua Belanda tersebut.

Lewat jejaring sosial Twitter, Wilshere menyindir Krul yang menangis usai beradu mulut dengan Van Persie. Krul, kiper Newcastle United asal Belanda, terlibat pertengkaran dengan Van Persie, kapten Arsenal yang juga berdarah Belanda, usai laga yang berakhir 2-1 bagi kemenangan Arsenal.

Wilshere mengejek tangisan Krul lewat jejaring sosial Twitter. ''Tidak bisa mengatakan kami tidak layak menang,'' sindir Wilshere. ''Kenapa pula Tim Krul harus menangis?''

Wilshere menyindir Newcastle terutama Krul yang akhirnya harus membawa pulang kekalahan 1-2 dari kandang Arsenal. Newcastle United lebih dulu unggul 1-0 lewat gol Hatem Ben Arfa pada menit 14. Namun selang semenit kemudian, Van Persie mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Newcastle United semakin terluka karena gawang Krul kebobolan ketika pertandingan memasuki menit terakhir 90. Thomas Vermaelen membawa Arsenal menang 2-1.

Wilshere pun mengingatkan Krul jangan macam-macam dengan Van Persie. ''Jelas kamu tidak tahu tentang emosi RVP! Jangan main-main dengan kapten! # AFC,'' tukas Wilshere mengakhiri kicauannya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan