Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Wozniacki Menang Susah Payah

Posted: 13 Mar 2012 03:13 AM PDT

INDIAN WELLS – Caroline Wozniacki berhasil melaju ke babak keempat turnamen WTA Indian Wells. Sang juara bertahan lolos setelah menyudahi perlawanan Sofia Arvidsson 3-6 7-5 6-2.
 
Arvidsson tampil gemilang pada set pertama. Dia secara mengejutkan mampu menyulitkan Wozniacki dan merebut set pertama dengan skor 6-3. Namun mantan petenis nomor wahid putri itu mencoba bangkit pada set kedua.
 
Kendati demikian, Arvidson sama sekali tidak memberikan kemenangan mudah buat Wozniacki, sebelum akhirnya kalah dengan skor 5-7.
 
Wozniacki baru memperlihatkan kelas pada set ketiga. Lewat pukulan drop shot dan backhand, akhirnya petenis unggulan empat ini berhasil meraih kemenangan 6-2, sekaligus melaju ke babak berikutnya.
 
"Saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang berat. Saya mengenal Arvidsson sejak usia 12 atau 13 tahun dan kami berdua sudah saling mengenal lagi," ungkap Wozniacki selepas pertandingan di pinggir lapangan.
 
"Dia baru meraih kemenangan di Memphis dan saya tahu dia sedang on fire. Saya sangat senang dengan kemenangan ini," tandas petenis asal Denmark itu dilansir Reuters, Selasa (13/3/2012).
 
Pada babak selanjutnya, Wozniacki sudah dihadang oleh lawan tangguh lainnya Ana Ivanovic. Petenis asal Serbia itu berhasil lolos, setelah mengalahkan Ksenia Pervak lewat tiga game 6-7 6-3 6-2.
(hmr)

Ducati Lelang Desmosedici Stoner dan Rossi

Posted: 13 Mar 2012 02:51 AM PDT

BOLOGNA – Dua motor Ducati yang sempat dikendarai Casey Stoner dan Valentino Rossi, yakni Desmosedici GP10 dan GP11 akan dilelang. Menurut rencananya, kedua motor tersebut akan dilelang di Monaco pada 11 dan 12 Mei mendatang.

Kesempatan langka ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para penggemar MotoGP di seluruh dunia. Patut digaris bawahi bahwa kedua motor tersebut merupakan motor yang benar-benar dipakai balapan oleh Stoner di musim 2010 dan Rossi di musim 2011.

"Merilis dua mesin yang sangat spesial ini merupakan kejadian yang teramat jarang bagi kami, jadi pembeli yang beruntung nantinya bukan hanya akan menandatangani perjanjian yang rahasia, tapi juga akan menjadi bagian dari 'keluarga Ducati'," kata Kepala Teknik dan Bagian Umum Ducati Corse Filippo Preziosi seperti dikutip dari Motorcyclenews, Selasa (13/3/2012).

"Desmosedici GP10 dan GP11 merupakan dua motor yang sangat menarik dalam proyek kami. Oleh karena itu, kesempatan ini merupakan peluang yang istimewa bagi para kolektor serius," lanjut Preziosi.

Desmosedici GP10 dibuat di pabrik Ducati di Borgo Panigale, Bologna, Italia pada 7-11 Desember 2009. Motor yang juga biasa disebut CS1 ini pertama kali dites oleh Casey Stoner pada Februari 2010 di Sirkuit Sepang.

Pada musim 2010, Desmosedici GP10 mampu menjadi juara di MotoGP Qatar, Italia, Australia, dan Malaysia serta meraih podium di tiga seri lainnya. Stoner pun finis di posisi keempat pada akhir musim. Total, motor GP10 ini telah melahap 4.232 km.

Sementara itu, Desmosedici GP11 diciptakan pada 6-10 Desember 2010. Motor yang juga disebut VR2 ini pertama kali dites di Sirkuit Sepang pada Februari 2011 dan melakoni balapan resmi pertamanya di MotoGP Qatar sebulan berikutnya.

Motor Desmosedici GP11 yang telah melahap 2.342 km ini hanya mampu finis podium sekali yakni di Sirkuit Le Mans pada MotoGP Prancis dengan finis di posisi ketiga.
(auz)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan