Republika Online

sumber :-

Republika Online


Stosur Tantang Sharapova di Perempat Final Stuttgart

Posted: 26 Apr 2012 05:36 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, STUTTGART -- Juara AS Terbuka, Samantha Stosur, akan menghadapi petenis peringkat kedua dunia, Maria Sharapova, pada pertandingan perempat final turnamen WTA Stuttgart. Stosur melenggang ke partai puncak setelah mengalahkan juara bertahan Julia Goerges pada Kamis waktu setempat.

Dalam pertandingan yang seperti ulangan semifinal tahun lalu, Stosur (28) memerlukan pertarungan tiga set untuk mengalahkan petenis Jerman itu. Petenis Australia tersebut akhirnya berhasil meraih kemenangan 6-2, 2-6, 6-3.

Sementara pemegang wild card, Mona Barthel, kembali mengalahkan petenis papan atas untuk mencapai babak delapan besar. Barthel kali ini menyingkirkan unggulan ketujuh, Marion Bartoli, dengan skor 6-3 dan 6-1. Dia hanya butuh waktu 71 menit untuk menundukkan Bartoli.

Barthel sebelumnya menaklukkan mantan petenis peringkat satu dunia, Ana Ivanovic, melalui kemenangan dua set langsung.

"Lawanku ini (bermain) tanpa beban. Itu yang membuat head-to-head pertama ini sulit," kata Bartoli mengenai Barthel. "Mona bermain lebih tangguh daripada yang saya pikir. Saya menyaksikan saat ia bermain dengan Ana. Saya mencatat bahwa ia memiliki servis keras."

Menikmati Keindahan Alam Dengan Tour D'Bangka

Posted: 26 Apr 2012 05:13 PM PDT

SPORTKU.COM - Telah terkenal sebagai pulau penghasil bumi seperti timah, ternyata pulau Bangka memiliki keindahan yang tidak kalah dibanding saudaranya yaitu pulau Belitung. Keindahan alam pulau bangka tersebut menjadi yang ditawarkan dalam Tour D'Bangka pada 13 - 16 Juli 2012.

Tour D'Bangka sebagai kegiatan bersepeda yang memang ditujukan untuk menikmati keindahan alam pulau Bangka sekaligus meningkatkan pariwisata. Dengan jarak total mencapai 400 kilometer yang akan ditempuh selama dua hari.

Hebatnya segala macam sepeda seperti mountain bike, road bike dan folding bike dapat digunakan selama menyusuri jalan raya di pulau Bangka. Selain itu, terdapat rombongan yang akan menempuh jarak 100 kilometer secara non stop. Sedangkan normalnya 50 kilometer/ stop untuk beristirahat. Namun yang harus diperhatikan adalah minimum average kecepatan 22,5 km/jam.

Seluruh kebutuhan mulai dari polisi kawal, mobil ambulance, mobil back up, motor back up, dan truk sweaper telah disediakan oleh pihak panitia Tour D'Bangka 2012.

Pendaftaran:
Benny
Hp : 0811184111
Pin : 28B43D73
Email : bennytscc@yahoo.com
Website : www.tourdbangka.vomtour d'bangka, sepeda, pulau bangka, sepeda gunung, sepeda lipat, road bike, keindahan bangka

Rundown Tour D'Bangka : silahkan lihat di www.sportku.com

Peta perjalanan Tour D'Bangka 2012

tour d'bangka, sepeda, pulau bangka, sepeda gunung, sepeda lipat, road bike, keindahan bangka

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan