Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Fokus ke London 2012, Bolt Putus dengan Pacarnya

Posted: 11 May 2012 01:00 AM PDT

KINGSTON –Usain Bolt dikabarkan telah putus dengan pacarnya demi fokus ke Olimpiade London 2012. Kekasih dari sprinter asal Jamaika tersebut adalah perancang mode asal Kanada Lubica Slovak.
 
Berita putusnya Bolt-Slovak ini hadir tak lama setelah Bolt diketahui pergi dengan seorang gadis kulit putih di negaranya. Teman baik Bolt saat itu membantah kabar keretakan pasangan tersebut dan menyebut Bolt-Slovak sebagai pasangan yang penuh cinta.
 
Namun, seperti dilansir The Sun, Jumat (11/5/2012), hubungan antara Bolt dengan Slovak akhirnya kandas setelah berpacaran selama dua tahun. Keduanya memutuskan untuk berpisah baik-baik.
 
"Dia akan punya banyak waktu untuk sebuah hubungan. Pada saat ini dia akan berkonsentrasi pada karier larinya dan tidak ingin apapun merusaknya," ujar seorang sumber kepada The Sun.
 
Bolt merupakan peraih medali emas nomor 100 meter dan 200 meter di Olimpiade Beijing 2008 lalu. Di London nanti, sprinter berusia 25 tahun itu bukan hanya berambisi mempertahankan medali emas melainkan berusaha mempertajam rekor dunia atas namanya.
 
Lubica sendiri merupakan perancang mode berusia 28 tahun yang pindah ke Kanada saat masih berusia 14 tahun. Dia belajar mode di Toronto.
 
Lubica memutuskan pindah ke Jamaika setelah berlibur di negara tersebut dan jatuh cinta dengan negara di kawasan Karibia itu. Dia dikenalkan dengan Bolt pada tahun lalu oleh seorang penyanyi reggae asal Jamaika Tami Chynn.
 
Keduanya mengaku sangat nyaman satu sama lain dan lebih memilih hubungan yang low-profile daripada disorot dalam gegap gempita showbiz.
 
Agen Bolt, Ricky Simms saat ditanya soal kebenaran kabar ini menolak mengomentari kisah asmara kliennya. "Kami tidak mengomentari kehidupan pribadi atlet," ujar Simms.
(auz)

Nadal Berniat Boikot Madrid Masters Tahun Depan

Posted: 11 May 2012 12:22 AM PDT

MADRID – Rafael Nadal masih kecewa dikalahkan Fernando Verdasco di babak ketiga Madrid Masters. Nadal pun berniat memboikot turnamen tersebut karena protes terhadap lapangan tanah liat berwarna biru yang dia sebut hanya bisa dimainkan oleh smurf.
 
Nadal kalah oleh Verdasco yang ditempatkan sebagai unggulan ke-15 lewat partai rubber set 3-6, 6-3, 5-7. Itu merupakan kekalahan pertama Nadal di lapangan tanah liat dalam 23 pertandingan.
 
Petenis yang dijuluki King of Clay berkat enam gelar France Open dan 15 titel Masters di lapangan tanah liat ini bersumpah selama pihak penyelenggara belum mengganti lapangan tanah liat dari warna biru ke tanah liat tradisional yang berwarna merah, maka dirinya takkan sudi bermain di Madrid Masters.
 
"Bisa bergerak dinamis sangat penting bagi saya dan di sini saya tidak bisa bergerak sehingga saya tidak bisa menembak bola seperti yang saya inginkan," kata Nadal seperti dikutip dari Eurosport, Jumat (11/5/2012).
 
"Saya telah mempersiapkan segalanya dengan baik tapi ternyata tidak bisa mengadaptasikan permainan saya dengan lapangan ini," tambah Nadal.
 
"Yang jelas jika terus seperti ini maka dengan amat sedih pada tahun depan jadwal
turnamen di kalender saya akan berkurang satu," tegas petenis berusia 25 tahun ini.
(auz)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen