ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Ibrahimovic belum pasti tampil lawan Marseille

Posted: 30 Oct 2012 09:01 AM PDT

Paris (ANTARA News) - Pelatih Paris Saint Germain Carlo Ancelotti mengatakan dirinya akan berdiskusi dengan Zlatan Ibrahimovic sebelum memutuskan apakah penyerang itu akan bermain pada pertandingan babak 16 besar Piala Prancis melawan Marseille pada Rabu.

"Saya tidak yakin apakah dirinya akan bermain," kata Ancelotti kepada para pewarta di konferensi pers pada Selasa. "Kami masih memiliki banyak pertandingan. Secara fisik ia tidak memiliki masalah. Besok (Rabu) saya akan berbicara dengannya dan kami akan membuat keputusan bersama-sama."

"Jika ia ingin bermain, ia akan bermain, itu berarti ia siap," kata pelatih asal Italia ini.

Ibrahimovic (31), memperlihatkan bahwa dirinya tidak memiliki banyak masalah untuk beradaptasi dengan sepak bola Prancis, di mana ia memuncaki daftar pencetak gol Liga Prancis dengan sepuluh gol dari sembilan pertandingan, demikian AFP.

(H-RF)

(Uu.SYS/C/H-RF/C/I015) 30-10-2012 22:04:50

Kaka kembali masuk Timnas Brazil

Posted: 30 Oct 2012 08:58 AM PDT

Rio de Janeiro (ANTARA News) - Kaka mendapatkan tempatnya di tim nasional Brazil setelah tampil mengesankan pada bulan lalu, namun para pemain Shakhtar Donetsk kembali diabaikan oleh pelatih Mano Menezes.

Menezes, yang mengumumkan timnya untuk pertandingan persahabatan melawan Kolumbia bulan depan di Amerika Serikat, juga menolak memberi kesempatan pada Ronaldinho meski sang pemain belakangan ini tampil bagus saat membela Atletico Mineiro di Kejuaraan Brazil.

Konfederasi Sepak Bola Brazil (CBF) mengatakan pertandingan itu, yang akan dimainkan di Stasion Metlife di New Jersey pada 14 November, akan menjadi pertandingan ke-1.000 Brazil, meski tidak jelas apakah penghitungan itu memasukkan pertandingan-pertandingan melawan klub dan tim-tim perwakilan.

Kaka mencetak gol saat Brazil menang 6-0 atas Irak dan kemudian menang 4-0 atas Jepang pada bulan lalu, ketika ia kembali memperkuat timnas setelah absen selama lebih dari dua tahun, di mana ia menampilkan kerja sama apik dengan Oscar di lini tengah.

"Kombinasi Oscar dan Kaka memberi kami lebih banyak variasi taktik," kata Menezes kepada para pewarta setelah mengumumkan susunan timnya.

"Kami sangat lengkap. Anda tidak dapat hanya memikirkan sektor serangan dan tim ini bagus saat kembali merebut bola, dan ini membutuhkan partisipasi semua orang, termasuk Oscar dan Kaka."

Juara Ukraina Shakhtar memenangi ke-12 pertandingan liga pertama mereka musim ini, dan menaikkan alis banyak orang ketika mereka mampu bermain imbang dengan Juventus dan mengalahkan Chelsea di Liga Champions, di mana penampilan mereka ditopang oleh kuartet pemain Brazil Willian, Fernandinho, Alex Teixeira, dan Luiz Adriano.

Ronaldinho terakhir kali memperkuat Brazil saat menang 2-1 atas Bosnia pada Februari, dan Menezes secara tersirat mengatakan bahwa mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu telah diberi kesempatan.

"Ketika anda menangani proses yang rumit seperti yang satu ini, di mana banyak pemain yang harus diamati, anda tidak dapat menghindari berputar di lingkaran-lingkaran dan berakhir di tempat yang sama dengan tempat anda memulai," kata Menezes.

Tim Brazil

Kiper: Jefferson (Botafogo), Diego Alves (Valencia).

Bek: Adriano (Barcelona), Daniel Alves (Barcelona), Fabio Santos (Corinthians), David Luiz (Chelsea), Thiago Silva (Paris St Germain), Leandro Castan (AS Roma), Rever (Atletico Mineiro).

Gelandang: Arouca (Santos), Paulinho (Corinthians), Ramires (Chelsea), Sandro (Tottenham Hotspur), Giuliano (Dnipro Dnipropetrovsk), Thiago Neves (Fluminense), Oscar (Chelsea), Kaka (Real Madrid), Lucas (Sao Paulo).

Penyerang: Hulk (Zenit St Petersburg), Leandro Damiao (Internacional), Neymar (Santos). (Reuters)

(H-RF/I015)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen