KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Pep Tinggalkan Barca karena Gagal Buang Fabregas-Villa

Posted: 26 Oct 2012 04:49 PM PDT

MADRID, KOMPAS.com - Agen asal Spanyol, Francois Gallardo, mengatakan Josep "Pep" Guardiola menolak memperpanjang kontrak sebagai pelatih Barcelona dan memutuskan meninggalkan Camp Nou pada 30 Juni 2012, karena Presiden Barcelona, Sandro Rosell, menolak proposalnya, yaitu meminta Barca menjual Dani Alves, Gerard Pique, Cesc Fabregas, dan David Villa.

"Guardiola mengajukan empat syarat kepada Rosell untuk pembaruan kontrak. Salah satu syarat itu adalah transfer empat pemain, yaitu Dani Alves, Gerard Pique, Cesc Fabregas, dan David Villa. Pep melihat tiga pemain pertama tidak berkomitmen dan ingin Villa pergi karena alasan olahraga," ujar Gallardo.

"Guardiola terutama kecewa dengan Cesc secara personal, karena ia minta pindah dan kemudian mengecewakannya. Rosell tahu pemain-pemain itu 'tak tersentuh' dan suporter tak akan menerima jika mereka dijual," tambahnya.

Sebelumnya, Gallardo juga berkomentar tentang bek Chelsea, John Terry. Menurutnya, Terry ingin pindah pada Januari mendatang dan Chelsea sudah melakukan negosiasi transfer dengan Valencia. Seorang juru bicara Chelsea sudah  mengatakan bahwa komentar Gallardo itu hanyalah omong kosong.

Suporter Napoli Tolak Kostum Tim Kesayangan

Posted: 26 Oct 2012 04:22 PM PDT

NAPOLI, KOMPAS.com - Napoli kalah 1-3 dari Dnipro, pada pertandingan ketiga Grup F Liga Europa, di Dnipro Arena, Kamis (25/10/2012). Napoli pun duduk di tempat ketiga dengan nilai 3, kalah satu angka dari PSV Eindhoven di tempat kedua. Dnipro sendiri ada di puncak klasemen dengan nilai 9.

Itu adalah kekalahan kedua Napoli dalam dua laga terakhir. Sebelumnya, mereka kalah 0-2 dari Juventus di Serie-A. Kekalahan itu membuat Napoli tertahan di peringkat kedua dengan nilai 19, atau kalah tiga angka dari Juventus.

Suporter pun bereaksi. Menurut Football Italia, setelah pertandingan sejumlah pemain siap melemparkan kostum mereka kepada penonton sebagai bentuk terima kasih atas dukungan mereka. Namun, 160 suporter Napoli menolak.

Selain karena kekalahan 1-3 itu, Football Italia mengatakan, suporter bereaksi begitu karena kecewa dengan kebijakan pelatih Walter Mazzarri, yaitu menyimpan pemain utama untuk pertandingan Serie-A dan memainkan pemain cadangan untuk tampil di Liga Europa.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen