detikcom

sumber :-

detikcom


Wenger Permasalahkan Tukar Kaos Andre Santos-Van Persie

Posted: 05 Nov 2012 10:27 AM PST

London - Ada kekecewaan lain dirasakan Arsene Wenger setelah Arsenal dikalahkan Manchester United. Itu terkait tukar kaos Andre Santos dengan Robin van Persie di jeda babak pertama.

Untuk kali pertama setelah meninggalkan Arsenal, Robin van Persie harus berhadapan dengan mantan klubnya itu dalam laga di Old Trafford, akhir pekan kemarin. Laga tersebut kemudian berkesudahan 2-1 untuk tuan rumah, dengan Robin van Persie mencetak gol pertama The Red Devils ketika laga baru berjalan tiga menit.

Saat pertandingan memasuki jeda babak pertama dan seluruh pemain berjalan menuju lorong ruang ganti pemain, Santos berlari menghampiri Van Persie. Dalam kesempatan itulah bek asal Brasil itu terlihat meminta kaos milik Van Persie, yang dengan santai dipenuhi striker asal Belanda itu.

Beberapa media Inggris menyebut Santos khawatir dirinya diganti di babak kedua, yang membuatnya tak bisa bertukar jersey dengan Van Persie. Hal tersebut kini malah dipersoalkan Wenger.

"Saya membicarakan hal itu (pertukaran kaos) tapi saya tidak mau menjadikannya masalah besar," sahut Wenger.

"Saya percaya kalau itu adalah hal yang sama sekali tidak tepat untuk dilakukan, tapi itu bukan penjelasan kenapa kami kalah di hari Sabtu," lanjut pria asal Prancis itu di Skysports.

Atas kejadian tersebut, Wenger dikabarkan tidak akan memainkan Santos saat Arsenal melawat ke Schalke dalam lanjutan Liga Champions.

Getty Images/Alex Livesey

( din / nds )

Los Blancos Ingin Balas Dendam, Dortmund Tak Gentar

Posted: 05 Nov 2012 09:43 AM PST

Dortmund - Misi pembalasan bukan tidak mungkin diusung oleh Real Madrid kala menghadapi Borussia Dortmund di matchday 4 Liga Champions. Namun, kubu Dortmund menyatakan kesiapannya untuk menghadapi laga itu.

Di matchday 3 dua pekan lalu, Madrid yang menyambangi Signal Iduna Park harus mengakui keunggulan Dortmund dengan skor 1-2. Kekalahan itu sekaligus menjadi kekalahan pertama bagi Los Merengues di Liga Champions musim ini.

Bek Dortmund, Mats Hummels, meyakini bahwa Madrid akan membawa misi balas dendam kala kedua tim kembali bertemu di matchday 4, Rabu (7/11/2012) dinihari WIB. Dia pun menyatakan kesiapannya untuk menghadapi tantangan di Santiago Bernabeu.

"Saya yakin mereka ingin balas dendam dan itu adalah tantangan yang fantastis," kata Hummels seperti dikutip AS.

"Saya tidak tahu apa yang akan kami dapat di Santiago Bernabeu, tapi tidak diragukan lagi atmosfernya akan fantastis," lanjut bek 23 tahun itu.

Senada dengan Hummels, Marcel Schmelzer juga yakin bahwa Madrid ingin membalas kekalahan yang diderita di Jerman. Meski demikian, pemain yang mencetak gol kemenangan untuk Dortmund atas Madrid itu tak takut menghadapinya.

"Para pemain Real sangat marah setelah kalah di kandang kami dan mereka akan mencoba untuk mengalahkan kami, tapi kami akan melawannya," ujar Schmelzer.

( nds / din )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen