Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Jamu Shakhtar, Terry Belum Tentu Main

Posted: 05 Nov 2012 01:10 PM PST

LONDON – John Terry sebenarnya sudah bisa bermain saat Chelsea menjamu Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Namun, pelatih Roberto Di Matteo mengaku belum tentu Terry bermain dalam laga ini.
 
Ya, Terry sudah menjalani hukuman terakhirnya ketika Chelsea bermain 1-1 melawan Swansea, pekan kemarin. Bek The Blues mendapatkan larangan bertanding setelah dinyatakan bersalah karena melakukan rasis kepada Anton Ferdinand, bek QPR.
 
Meski demikian, Di Matto belum tahu apakah Terry akan bermain atau tidak dalam laga melawan Shakhtar nanti. "Terry merupakan pemain yang sangat penting dan kami akan menyambut dia kembali," kata Di Matteo.
 
"Kami akan melihat bagaimana tiga hari mendatang dan kemudian kami akan membuat keputusan mengenai Terry," sambung mantan gelandang Chelsea itu, seperti dilansir dari Goal, Selasa (6/11/2012).
 
Di Matteo juga membicarakan mengenai Juan Matta dan David Luiz. Pelatih asal Italia itu menjelaskan masih menunggu kepastian mengenai kebugaran kedua pemain itu, yang sekarang menjadi andalan Chelsea.
 
"Ini akan menjadi sebuah penantian dalam beberapa hari mendatang untuk kepulihan kondisi mereka dan kami berharap Matta dan Luiz bisa bermain dalam pertandingan nanti," harap pelatih berkepala plontos ini.
 
Chelsea mengalami kekalahan pertama di Liga Champions melawan Shakhtar. Kekalahan itu membuat Petr Cech dkk berada di peringkat kedua Grup E, yang unggul tiga poin dari juara bertahan Liga Champions. Sedangkan Juventus menempati peringkat ketiga.
(hmr)

CR7: Saya Akan Pilih Diri Saya Sendiri

Posted: 05 Nov 2012 12:41 PM PST

MADRID – Cristiano Ronaldo tanpa malu-malu mengungkapkan akan memilih dirinya sendiri pada voting Ballon d'Or. Sebagai kapten tim nasional Portugal, Ronaldo memang punya hak memilih.
 
Sama seperti CR7, Lionel Messi juga punya hak voting. Bedanya, alih-alih memilih dirinya sendiri, pada Jumat kemarin, Messi mengungkapkan akan memilih Xavi, Andres Iniesta, dan salah satu antara Gonzalo Higuain, Angel Di Maria, serta Sergio Aguero.
 
Messi dan CR7 memang akan bersaing ketat merebut Ballon d'Or 2012. Selain mereka, ada 23 nominasi yang telah ditetapkan FIFA dan France Football.
 
Mereka adalah Sergio Aguero, Mario Balotelli, Karim Benzema, Gianluigi Buffon, Sergio Busquets, Iker Casillas, Didier Drogba, Radamel Falcao, Zlatan Ibrahimovic, Andres Iniesta, Lionel Messi, Manuel Neuer, Neymar, Mesut Ozil, Gerard Pique, Andrea Pirlo, Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, Yaya Toure, Robin van Persie, Xabi Alonso, Xavi Hernandez.
 
Jumlah mereka akan diciutkan menjadi tiga nama finalis pada 29 November dan pengumuman pemenang akan dilakukan di Zurich pada 7 Januari mendatang.
 
"Jika bisa, saya akan memilih diri saya sendiri," kata Ronaldo kepada France Football.
"Saya adalah saya dan saya senang dengan hal tersebut. Terlalu rendah hati juga tidak terlalu baik," lanjutnya.
 
"Di Portugal terlalu rendah hati dianggap sebagai kesombongan. Saya bermain bola bukan karena uang tapi karena cinta olah raga ini, jika saya bermain demi uang maka saya akan berada di klub lain," kata Ronaldo.
 
"Setiap pemain mengimpikan klub seperti Paris Saint-Germain, Manchester United, atau Chelsea mengincar mereka. Tapi, saya tidak seperti itu," tandas pemain termahal dunia itu.
(auz)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen