ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Spurs menang atas Arsenal, Lampard hancurkan Bolton

Posted: 02 Oct 2011 12:21 PM PDT

London (ANTARA News) - Tottenham Hotspurs menambah keterpurukan pesaingnya Arsenal ketika tim itu menang 2-1, sedangkan Frank Lampard mencetak hattrik saat Chelsea melibas Bolton 5-1 pada pertandingan liga utama Inggris, Minggu waktu setempat.

Tim asuhan Harry Redknapp itu menjadikan Arsenal mengalami kekalahan keempat dalam tujuh pertandingan liga utama Inggris musim ini,setelah kiper Arsenal Wojciech Szczesny gagal menangkap bola hasil tendangan Kyle Walker pada menit ke-73 di White Hart Lane, lapor AFP.

Posisi keenam Spurs meraih gol pertama pada menit ke-40 lewat Rafael van der Vaart, namun Arsenal mampu menyamakan kedudukan melalui pemain tengah asal Wales Aaron Ramsey pada menit ke-51..

Sementara itu pada pertandingan lainnya di stadion Reebok, Lampard masih menunjukkan sebagai pemain yang berbahaya, dan menempatkan kembali timnya di posisi ketiga klasemen dengan selisih tiga poin di belakang pimpinan klasemen Manchester United.

"ni bagus buat kami, dia datang pada saat yang tepat masuk kotak penalti seperti yang telah dia lakukan pada tahun-tahun sebelumnya, bakatnya sudah tidak diragukan lagi," kata pelatih Chelsea Andre Villas-Boas.

"Ini bukan menyangkut usia - ini pertanyaan kompeten dan skuad penuh dengan pemain kompeten," tambahnya.

Chelsea meraih gol pertama lewat Daniel Sturridge pada menit ke-2, lalu Lampard mencetak gol tambahan bagi timnya menit ke-15.

Sturridge kembali mencetak gol menit ke-25, begitu juga dua menit kemudian Lampard tidak mau kalah juga kembali mencetak gol.

Bolton yang terus ditekan mampu memperkecil ketertinggalan lewat Dedryck Boyata menit ke-46, namun Lampard memastikan hattriknya menit ke-59 untuk memberi kemenangan 5-1 bagi Chelsea. (A020)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Udinese ke puncak setelah tundukkan Bologna

Posted: 02 Oct 2011 10:48 AM PDT

Roma (ANTARA News) - Udinese melangkah ke puncak klasemen liga utama Italia setelah Mehdi Benatia dan Antonio Di Natale masing-masing mencetak satu gol bagi kemenangan timnya 2-0 atas Bologna pada Minggu.

Kemenangan itu menempatkan Udinese unggul satu poin atas Napoli, menjelang pertarungan pada pertandingan lanjutan Minggu antara Juventus melawan AC Milan, lapor AFP.

Meskipun Udinese telah kehilangan bintang Alexis Sanchez yang dijual ke Barcelona, serta Gokhan Inler ke Napoli musim panas ini, tim itu tetap mampu membuktikan keperkasaannya.

Pelatih Udinese Francesco Guidolin mengaku dirinya bangga terhadap timnya yang telah mampu menembus puncak klasemen.

"Yang jelas Juve bergabung dengan kami, dan kami menikmati prestasi ini," katanya.

"Ini sangat memuaskan, meskipun saya sempat marah ketika mendengar orang membandingkan kami dengan Barcelona," tambahnya.

Udine meraih gol pertama lewat Mehdi Benatia pada menit ke-29, dan pada babak kedua menambah satu gol lewat penalti yang dicetak Antonio Di Natale pada menit ke-72. (A020/Z002)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen