Republika Online

sumber :-

Republika Online


Guardiola Tolak Beberkan Isi Pembicaraan Berlusconi

Posted: 29 Mar 2012 01:14 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Ada hal tak biasa usai tuan rumah AC Milan dan Barcelona bermain imbang tanpa gol di leg pertama babak perempat final Liga Champions pada Rabu (28/3). Usai pertandingan tersebut, Presiden AC Milan langsung menghampiri manajer Barcelona lalu keduanya terlibat sebuah perbincangan.

Perbincangan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, dengan manajer Barcelona, Pep Guardiola, tersebut mengundang pertanyaan para pemburu berita. Berlusconi kabarnya melontarkan puji atas gaya permainan skuat Pep Guardiola.

Ketika ditanya kebenaran isi perbincangan tersebut, Guardiola menolak membeberkannya kepada para wartawan. ''Apa yang kami bicarakan? Biarlah kami berdua saja yang mengetahuinya,'' kilah Guardiola.

Messi: Milan Bikin Kami dalam Bahaya

Posted: 29 Mar 2012 01:01 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Lionel Messi, striker andalan Barcelona, mengakui posisi timnya kini dalam bahaya setelah ditahan imbang tuan rumah AC Milan tanpa gol di leg pertama babak perempat final Liga Champions pada Rabu (28/3). Messi pun mengeluhkan sulitnya membongkar pertahanan AC Milan malam itu.

''Ini benar-benar laga yang sulit di mana kami berharap bisa memenangkannya,'' kata Messi seperti dikutip Tribalfootball. ''Kami memainkan gaya permainan kami. Tapi, itu sangat sulit karena kondisi lapangan dan karena mereka sangat kuat.''

Hasil imbang tanpa gol membuat Barcelona dalam kondisi bahaya. Hasil imbang dengan gol akan membuat Barcelona tersingkir karena kalah gol tandang.

''Ini situasi yang sangat berbahaya. Kedua tim berpeluang lolos. Kami berharap bisa mencetak gol sehingga kami nanti yang akhirnya lolos,'' kata Messi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen