Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Tak Akan Ada Pertarungan Pacquiao-Mayweather?

Posted: 29 Mar 2012 01:28 AM PDT

LAS VEGAS - Tampaknya sebuah pertarungan yang dinanti-nantikan antara Manny Pacquiao berhadapan dengan Floyd Mayweather Jr tidak akan terwujud pada tahun 2013 seperti yang diwacanakan.
 
The Telegraph melaporkan, konfrontasi antara dua petinju papan atas dunia ini seolah hambar karena ternyata rencana duel mereka tak benar-benar masuk dalam agenda tahun depan. Pada tahun 2013, Pac Man berencana untuk menggantung sarung tinju, dan Mayweather malah direncanakan bertarung dengan petinju lainnya.
 
Seperti diketahui sebelumnya, petinju asal Filipina tersebut mengaku mendapat perintah dari Tuhan untuk berhenti bertinju. Padahal, begitu besar ekspetasi pencinta tinju dunia untuk melihat mega duel antara Pac Man melawan The Money.
 
Sementara itu, Amir Khan rumornya menjadi calon lawan tanding The Money pada tahun 2013. Petinju Inggris kelahiran 25 tahun lalu itu dianggap bisa dijadikan lawan bagus untuk Mayweather mempertahankan rekor tak terkalahkan petinju asal Amerika Serikat tersebut.
 
Rekor bertanding Khan sendiri saat ini 26 menang, 2 kali kalah dengan kemenangan 18 kali KO, sedangkan Mayweather 42 kali menang tanpa kekalahan dan 26 kali menang KO.
 
Selain itu, Pacquiao yang kini berusia 33 tahun tampaknya mulai fokus dengan urusan kenegaraan, di mana dia diketahui juga merupakan seorang politisi di Filipina. Pacquiao yang kini menyandang gelar juara dunia kelas welter WBO juga bakal bertarung menghadapi Timothy Bradley pada 9 Juni nanti di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.
 
(win)

Webber Bantah Dominasi Red Bull Berakhir

Posted: 29 Mar 2012 12:41 AM PDT

SEPANG – Pembalap Red Bull Racing Mark Webber menolak anggapan sebagian pihak yang menilai dominasi timnya di ajang balap mobil Formula One sudah berakhir.
 
Setelah sempat merebut podium kedua di seri perdana GP Australia lewat Sebatian Vettel, penampilan duo pembalap Red Bull terlalu bagus di GP Malaysia. Webber finis di posisi keempat, sementara Vettel yang berstatus juara dunia malah terperosok di urutan ke-11.
 
Hasil itu membuat Red Bull diragukan untuk kembali menjadi favorit juara musim ini. Namun, Webber menilai hasil di dua balapan awal tak bisa dijadikan patokan kekuatan tim musim ini.
 
"Saya cukup puas dengan cara saya memulai musim ini, meskipun Red Bull Racing belum sekuat seperti pada dua tahun terakhir," kata Webber seperti dilansir BBC, Kamis (29/3/2012).
 
"Dua balapan sejauh ini belum benar-benar memberi kita petunjuk tentang kekuatan masing-masing tim sesungguhnya. Mercedes pulang dengan tangan kosong, meskipun menunjukkan beberapa kecepatan yang kuat sebelumnya, dan Lotus juga punya kecepatan dalam mobil mereka, tetapi tidak cukup memaksimalkan kemampuan mereka," ujar pembalap asal Australia ini.
 
Webber sendiri optimistis dengan perkembangan yang terjadi pada timnya akan pesat saat balapan bulan depan di Shanghai, Cina. Dia percaya segalanya akan kembali berjalan baik bagi Red Bull.
 
"Saya punya perasaan yang cukup baik untuk mobil dan kami juga membuat langkah maju saat di Malaysia," tuturnya.
 
"Itu bagus, tetapi Anda tidak pernah puas sampai Anda finis di depan, dan kami punya dua pekan untuk mencoba untuk memastikan di mana kami berada untuk dua balapan berikutnya di Cina dan Bahrain," tandasnya.
 
(win)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen