detikcom

sumber :-

detikcom


Chelsea Sementara Ungguli Spurs 1-0

Posted: 15 Apr 2012 10:53 AM PDT

London - Babak pertama Derby London Utara di fase semifinal PIala FA berkesudahan dengan skor 1-0. Adalah The Blues yang berada dalam posisi unggul lewat gol Didier Drogba.

Di Wembley Stadium, Senin (16/4/2012) dinihari WIB, Spurs dan Chelsea mengembangkan permainan bertempo cepat sejak menit awal pertandingan. Beberapa peluang berhasil dikreasikan kedua tim, meski tak ada yang bisa berujung gol.

Baru di menit 43 Drogba baru mencetak gol pertama dalam laga tersebut. Menerima umpan panjang, striker asal Pantai Gading itu berhasil melepaskan diri dari kawalan William Gallas. Sepakan keras yang dia lepaskan ke arah tiang dekat tak mampu dihalau Carlo Cudicini.

Pemenang laga akan menghadapi Liverpool di partai final. The Reds lebih dulu lolos setelah menang 2-1 atas Everton pada Sabtu (14/4/2012) lalu.


( din / rin )

Bekap Villa 4-0, MU Jauhi City

Posted: 15 Apr 2012 09:59 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Manchester United berhasil memperoleh angka penuh di laga kandangnya melawan Aston Villa dengan skor 4-0. Kemenangan ini membawa 'Setan Merah' menjauh dari kejaran Manchester City.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen