Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Tekuk Suns, Spurs Melaju ke Babak Playoff

Posted: 15 Apr 2012 12:36 AM PDT

SAN ANTONIO – San Antonio Spurs sukses membuat Phoenix Suns bertekut lutut dengan skor 105-91, Minggu (15/4/2012). Kemenangan ini menjadikan Spurs juara divisi Southwest dan berhak melaju ke babak playoff.

Bermain di AT&T Center Arena, Spurs menjadi tim yang berhasil menguasai jalannya pertandingan. Tim Duncan menjadi pemain yang paling banyak mencetak poin bagi Spurs.

Tercatat dirinya berhasil mencetak 19 poin, 11 rebound, dan satu assist dalam pertandingan tersebut. Sedangkan dari kubu Suns, ada Sebastian Telfair yang berhasil cetak 21 poin, enam rebound serta empat assist.

Meskipun di dua kuarter terakhir Sun berhasil mencetak poin lebih banyak, namun tidak berhasil menghindarkan mereka dari kekalahan. Dengan kemenangan ini, Spurs sukses melanjutkan tren positif di lima laga terakhir mereka.

Kemenangan ini juga memastikan Spurs menjadi juara divisi Southwest. Duncan cs juga berhasil melaju ke babak playoff.

Duncan menuturkan bila timnya tidak terlalu mempermasalahkan siapa lawan mereka di babak playoff nantinya. Dia hanya mengharapkan timnya bisa bermain dengan lebih baik lagi babak berikutnya.

"Kami tidak terlalu memikirkan (lawan di babak playoff). Terpenting, kami bisa sampai ke tempat yang mana seharusnya didapatkan. Kami akan bermain dengan baik lagi di pertandingan berikutnya," ungkap Duncan seperti dilansir AP, Minggu (15/4/2012).

Hasil Pertandingan NBA Lainnya:

LA Clippers 112-104 Golden State
Cleveland 98-89 Washington
Boston 94-82 New Jersey
Oklahoma City 115-110 Minnesota
Memphis 103-98 Utah Jazz
Indiana 105-99 Milwaukke (min)

Tim Thomas & Uber Indonesia Ketemu China

Posted: 14 Apr 2012 11:01 PM PDT

WUHAN - Tim Thomas dan Uber Indonesia secara mengejutkan harus mendapatkan laga yang cukup berat pada putaran final di Wuhan, China. Pasalnya, tim Thomas dan Uber Indonesia berada satu grup dengan China di babak penyisihan grup nanti.

Seperti yang diberitakan Agilenews, Minggu (15/4/2012), undian grup tim Uber dan Thomas telah dilakukan pada hari ini di Wuhan Sports Gymnasium Center, China.  Dalam hasil undian tersebut tim Thomas masuk kedalam grup A bersama Inggris dan China yang bertindak sebagai tuan rumah.

Sedangkan, tim Uber Indonesia akan bertemu dengan Afrika Selatan bersama China dalam grup A. Bila melihat hasil ini China akan menjadi lawan yang cukup berat bagi para pebulutangkis Indonesia.

Dalam putaran final nanti, akan diikuti oleh 12 tim baik Piala Thomas maupun Piala Uber. 12 itu sendiri akan dibagi menjadi empat grup dalam babak penyisihan dan dua tim terbaik bisa melanjutkan ke babak perempat final.

Berikut hasil undian grup:

Piala Thomas:
Grup A: China, Indonesia, dan Inggris.
Grup B: Jepang, Rusia, dan Selandia Baru.
Grup C: Denmark, Malaysia dan Afrika Selatan.
Grup D: Korea Selatan, Jerman dan Amerika Serikat.

Piala Uber:

Grup A: China, Indonesia, dan Afrika Selatan.
Grup B: Taiwan, Thailand, dan Belanda.
Grup C: Korea Selatan, Jerman, dan Australia.
Grup D: Jepang, Denmark dan Amerika Serikat. (min)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen