Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


UEFA Tunjuk Howard Webb

Posted: 15 Apr 2012 12:46 PM PDT

NYON – Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) telah menunjuk wasit yang akan memimpin pertandingan leg pertama babak semi final Liga Champions. Dia adalah Howard Webb, yang akan memimpin laga di Allianz Arena.

Dilaporkan situs Goal, Senin (16/4/2012), pria asal Inggris itu adalah salah satu wasit papan atas di Eropa. Webb juga pernah ditunjuk untuk mempin beberapa pertandingan di Liga Champions dan Piala Dunia 2010.

Webb sudah memimpin sebanyak 42 pertandingan di musim 2012, termasuk empat di antaranya empat pertandingan di Liga Champions. Tapi, belum pernah memimpin laga Madrid atau Bayern.

Sementara itu, UEFA sendiri belum mengumumkan wasit yang akan memimpin pertandingan babak semi final lainnya, yang mana Chelsea akan berhadapan dengan Barcelona di Stamford Bridge.

Sedangkan, leg kedua pertandingan antara Madrid melawan Bayern sendiri akan berlangsung di Santiago Bernabeu, pada 25 April mendatang.
(hmr)

Tevez Masih Percaya City Bisa Juara

Posted: 15 Apr 2012 12:31 PM PDT

MANCHESTER – Striker Manchester City Carlos Tevez masih percaya timnya bisa memenangkan gelar Premier League. Dia juga berterima kasih kepada The Citizens untuk memberikan kesempatan kedua padanya.
 
Tevez baru mencetak hattrick saat City menghajar tuan rumah Norwich City dengan skor 6-1, sekaligus menjadi gol keempatnya dalam dua penampilan terakhirnya. Pemain internasional Argentina ini berharap kedatangannya kembali tidak terlambat untuk membantu City merebut gelar.
 
"Tentu saja kami masih bisa memenangkan gelar," kata Tevez seperti dilansir Sky Sports, Senin (16/4/2012).
 
"Jelas kami harus menekan United. Kami hanya perlu terus bermain dengan cara kami sendiri dan kami akan sampai di posisi teratas, secara matematis itu masih sangat mungkin," beber mantan pemain Manchester United ini.
 
Pemain berusia 28 tahun ini juga bersyukur diterima dengan baik oleh klub, meski dia sempat bermasalah, baik dengan pelatih Roberto Mancini dan pihak manajemen City. Tevez yakin dengan dukungan yang diberikan seluruh awak tim, akan sangat baik untuk kepentingan The Citizens.
 
"Saya sangat senang bahwa saya bermain sangat baik, tetapi hal yang paling penting adalah bahwa saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan saya untuk semua dukungan yang telah mereka berikan sejak saya tiba," tuturnya.
 
"Tidak mudah kembali ke pelatihan dan untuk bermain lagi, tapi mereka telah memberikan saya banyak dukungan dan staf teknis juga sangat baik kepada saya, saya sangat menghargai bantuan semua orang," tandasnya.
 
(win)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen