KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Cassano: Hanya Ada Langit di Atas Milan

Posted: 14 Jan 2011 05:20 PM PST

MILAN, KOMPAS.com — Striker AC Milan, Antonio Cassano, mengatakan, menjadi bagian Milan merupakan pencapaian tertinggi dan ia pun mengaku siap berjuang supaya tidak kehilangan itu.

Cassano bergabung dengan Milan pada awal Januari ini. Sebelumnya, ia membela Bari, AS Roma, Real Madrid, dan Sampdoria. Di semua klub itu, ia tercatat pernah berkonflik dengan sesama rekan atau petinggi klub. Terakhir, ia berkonflik dengan Presiden Sampdoria, Riccardo Garrone, yang berujung pada penjualannya ke Milan.

Mengingat hal itu, sejumlah kalangan menilai mendatangkan Cassano akan berdampak buruk bagi Milan. Di sisi lain, Cassano juga dinilai akan kembali mengulang perilaku buruknya. Namun, Cassano mengaku siap berubah dan membayar keberanian Milan mengambil risiko merekrutnya.

"Aku sudah mencapai puncak. Di atas Milan hanya ada langit. Aku ingin berterima kasih kepada Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani yang berani berjudi denganku di saat-saat sulit. Aku cukup yakin ini akan menjadi klub terakhir dalam karierku. Aku sudah berada di puncak," tegas Cassano.

"Aku telah membuat banyak kesalahan, tetapi aku tidak menyesal. Sekarang saatnya bagiku untuk berubah. Aku ingin menang dan melakukan hal yang benar. Banyak tim menginginkanku, tetapi begitu aku tahu Milan ingin mengontrakku, aku berkata kepada diriku sendiri, 'Ayo pindah ke sana'."

"(Gelandang Milan) Gennaro Gattuso mengatakan kepadaku bahwa semuanya sempurna di sini. Anda memiliki segalanya untuk bermain dengan baik di sini. Jika aku tidak mampu sukses di sini, aku harus dikurung dalam sebuah rumah gila," pungkas pemain 28 tahun tersebut. (FBI)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Pesta Gol, Bahrain Bergeming

Posted: 14 Jan 2011 05:09 PM PST

DOHA, KOMPAS.com — Kesebelasan nasional Bahrain menang lima gol berbalas dua atas India pada matchday kedua Grup C, Piala Asia 2011 Qatar, di Stadion Jassim Bin Hamad, Jumat (14/1/2011). Mereka mengoleksi tiga poin dan tetap berada di posisi ketiga.

Kemenangan Bahrain dibuka oleh gol Fawzi Aaish dari titik penalti pada menit kedelapan. Adapun empat gol lainnya dicetak oleh penyerang Ismail Abudllahatif pada menit ke-16, ke-19, ke-35, dan ke-78.

Sementara itu, sepasang gol India dicetak oleh Gouramangi Singh pada menit kesembilan dan Sunil Chetri pada menit ke-52.

Pertandingan juga diwarnai insiden kartu kuning kedua, yang diterima oleh Aaish pada menit ke-62.

Susunan pemain:
Bahrain:
Mahmood Mansoor Abdulla; Abdullah Marzooq, Ebrahim Ali Meshkhas; Hamed Rakea Al Anezi, Salman Isa Ghuloom, Abdulla Ismaeel, Fawzi Aaish, Abdulwahab Al Safi; Ismail Abdullahatif, Abdulla Adnan Aldakeel (Mahmood Abdulrahman 67, Dawood Saad 83), Jaycee John (Abdulla Baba Fatadi 78)

India: Subrata Paul; Irungbam Singh, Gouramangi Singh, Anwar Ali; NP Pradeep (Rafid Mohammed 74), Climax Lawrence, Syed Rahim Nabi, Steven Dias, Renedy Singh; Sunil Chhetri, Abhishek Yadav (Deepak Kumar Mondal 74)

Klasemen sementara Grup C (Main-Menang-Seri-Kalah-Selisih gol-Poin)
Australia          2 1 1 0 4-0 4
Korea Selatan  2 1 1 0 2-1 4
Bahrain           2 1 0 1 6-4 3
India               2 0 0 2 2-9 0

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen