KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Eva Hapus Tato Pernikahan dengan Parker

Posted: 14 Jan 2011 03:25 PM PST

Eva Hapus Tato Pernikahan dengan Parker

Jumat, 14 Januari 2011 | 23:25 WIB

DAILY NEWS

Dua penampilan Eva Longoria yang memberikan cerita berbeda. (Gambar kiri): masih ada tato tanggal, bulan dan tahun pernikahan Longoria dan Tony Parker di pergelangan tangan (foto pada tahun 2009), sedangkan gambar kanan, tak ada lagi tato tersebut di pergelangan tangan Longoria (foto pada 8 Januari 2011).

KOMPAS.com — Eva Longoria benar-benar ingin melupakan kenangannya bersama pebasket profesional Tony Parker. Penampilan terbaru aktris cantik berusia 35 tahun ini yang memberikan bukti bahwa dirinya berupaya menghilangkan semua bekas tentang mantan suaminya tersebut. Dia ingin memulai hal yang baru tanpa "kehadiran" Parker.

Ketika menghadiri undangan acara ulang tahun aktor Jeremy Renner di Los Angeles pada akhir pekan lalu, tak ada lagi tato di pergelangan tangan Longoria, yang menceritakan tentang tanggal pernikahannya dengan Parker. Padahal sebelumnya, di pergelangan tangan kanan bintang Desperate Housewives tersebut tertera tulisan 7/07/07 dalam angka Romawi, yang merupakan tanggal, bulan, dan tahun didirikannya bahtera rumah tangga mereka.

Rupanya, Longoria sudah sangat sakit hati dengan perbuatan Parker, yang diceraikannya pada November tahun lalu. Meskipun pascaperceraian mereka sempat tertangkap tampil mesra dalam acara makan bersama, tetapi Longoria rupanya tak mau hidup bersama lagi.

Namun, Longoria menolak untuk memberikan komentar mengapa dia menghapus tato penuh kenangan tersebut. Dia hanya memberikan pernyataan lewat Twitter tentang pergelangannya yang sudah terlihat bersih, ketika dia melambaikan tangan.

"Hanya supaya semua orang tahu bahwa saya masih memiliki semua tatoku!" tulis Longoria. "Tidak ada yang dipindahkan meskipun saya selalu berusaha untuk menambah tato!"

Sejak menikah tiga tahun lalu, nyaris tak ada badai di dalam rumah tangga Parker-Longoria. Tetapi, pada November lalu, laksana sebuah bom yang meledak, tiba-tiba saja terdengar kabar bahwa Longoria menggugat cerai bintang basket tim San Antonio Spurs berusia 28 tahun tersebut, yang dinilai melakukan perselingkuhan dengan istri bekas rekan setimnya, Brent Barry. Longoria menemukan ratusan pesan singkat bernada mesra di telepon seluler Parker yang berasal dari wanita simpanannya tersebut.

Daily News

Sumber :

Penulis: Aloysius Gonsaga AE   |   Editor: Aloysius Gonsaga Angi Ebo Loading...

Kirim Komentar Anda

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

KONI Sumbar Langgar UU Keolahragaan

Posted: 14 Jan 2011 02:43 PM PST

KONI Sumbar Langgar UU Keolahragaan

Laporan wartawan KOMPAS Ingki Rinaldi

Jumat, 14 Januari 2011 | 22:43 WIB

PADANG, Kompas.com - Undang-Undang Nomor 3/2005 tentang sistem keolahragaan nasional dilanggar oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI di Provinsi Sumatera Barat.

Pelanggaran itu dikaitkan dengan isi pasal 40 undang-undang tersebut yang melarang keterkaitan pengurus KONI dari tingkat pusat, provinsi, hingga kabupaten/kota dengan jabatan struktural dan jabatan publik.

Direktur LBH Padang Vino Oktavia Mancun, Jumat (14/1/11) mengatakan hal itu terutama jika dilihat bahwa dalam kegiatannya, KONI digelontor dana APBN atau APBD. Koordinator Divisi Pembaharuan Hukum dan Peradilan LBH Padang Roni Saputra, pada hari yang sama mengatakan kepengurusan itu bisa disebut ilegal. Ia menambahkan, pertanggungjawaban pengurus KONI bersangkutan tidak bisa diterima karena melanggar aturan.

Berdasarkan penelusuran, diketahui pada struktur kepengurusan KONI Sumbar periode 2009-2013 masih terdapat nama Gamawan Fauzi yang kini Mendagri sebagai anggota dewan kehormatan. Selain itu terdapat pula Wakil Ketua DPRD Sumbar Leonardy Harmainy dan Walikota Padang Fauzi Bahar sebagai anggota dewan kehormatan KONI Sumbar.

Pada kepengurusan KONI Kabupaten Padangpariaman periode 2010-2014, Bupati Padangpariaman Ali Mukhni tercatat masih menjadi ketua umum. Sementara Wakil Gubernur Sumbar Muslim Kasim tercatat sebagai salah seorang anggota dewan kehormatan.

Pada kepengurusan KONI Kota Padangpanjang periode 2010-2014, tercatat nama Wakil Walikota Padangpanjang, Edwin, sebagai ketua umum. Struktur kepengurusan lain diisi oleh sejumlah pejabat struktural di lingkungan birokrasi Pemerintah Kota Padangpanjang.

Wakil Gubernur Sumbar Muslim Kasim, pada hari yang sama mengatakan berdasarkan undang-undang, rangkap jabatan seperti itu memang tidak diperbolehkan.    

 

 

Editor: Aloysius Gonsaga Angi Ebo Loading...

Kirim Komentar Anda

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen